Viral! Video Pria Gunting Kuku Kaki di Kabin Pesawat

(news.co.au)

Kelakuan penumpang pesawat banyak sekali yang unik, bahkan terbilang aneh pun ada. Seperti membuka celana dan menaikkan kaki ke bangku depan, berteriak, menangis, tidak mau mendengarakan perintah awak kabin dan lainnya.

Baca juga: Pramugari Virgin Atlantic Pergoki Sepasang Remaja Lakukan ‘Adegan Dewasa’ di Toilet Pesawat!

Baru-baru ini KabarPenumpang.com mendapatkan dari laman news.com.au (11/7/2018), dimana seorang penumpang tertangkap sedang memotong kuku kakinya. Kelakuan penumpang ini terjadi dalam penerbangan maskapai berbiaya hemat AirAsia yang berangkat dari Kuala Lumpur menuju Hanoi pada Mingggu sore.

Jade Thomas dan kekasihnya, Trong Nguyen melihat seorang penumpang di seberang lorong tempat duduknya tidak menggunakan sepatu dan kaos kaki. Kemudian semakin mengesalkan saat pria tersebut mengangkat kakinya yang kotor ke kursi di depannya.

Pria tersebut memotong kuku kaki dan menjatuhkan potongan tersebut ke lantai kabin. Perlakuan penumpang pria yang tak diketahui namanya tersebut sepertinya tidak sadar akan kuman yang bisa menyerang penumpang lain di pesawat Airbus A320 tersebut dari potongan kuku kakinya.

“Saya kembali dari perjalanan ke Bali bersama pacar saya ketika kami mengamati beberapa perilaku buruk. Ada teriakan, bersendawa keras dan tidak mengikuti permintaan staf maskapai misalnya semua orang berdiri dan mulai mendapatkan tas tangan mereka sebelum tanda sabuk pengaman dimatikan. Kemudian tentu saja, ada beberapa orang yang tidak memakai sepatu,” ujar Jade.

Baca juga: Spektakuler! Penumpang Ini Jemur Celana Dalam di Pendingin Kabin Pesawat

Masalah bau kaki karena tidak menggunakan alas tersebut bukanlah hal yang mudah untuk di tangani. Ini membuat seorang pramugari yang juga seorang blogger penerbangan baru-baru ini membuat permohonan publik bagi penumpang untuk tetap menjaga kaki mereka tertutup di lantai. “Dalam karir 15 tahun saya sebagai seorang pramugari, saya telah melihat peningkatan  dalam insiden yang berkaitan dengan bau kaki.”