Abdul “Indonesian Idol” Tampil Live di Ketinggian 35 Ribu Kaki

0

Sesuai dengan pernyataan Direktur Utara Garuda Indonesia Ari Askhara pada 21 Desember 2018, maka hari ini, Rabu, 9 Januari 2019, Garuda Indonesia untuk pertama kalinya menggelar sajian hiburan baru di udara, berupa live music akustik di pesawat.

Baca juga: 2019 – Mulai dari Virtual Reality Sampai Live Music Bakal Tampil di Kabin Garuda Indonesia

Terobosan baru layanan penerbangan tersebut diwujudkan melalui kehadiran solois pria pendatang baru di Indonesia, Abdul yang menyanyikan dua lagu secara akustik di pesawat Boeing 737 Garuda Indonesia GA 408 Rute Jakarta – Denpasar.

Ari Askhara yang ikut hadir pada penerbangan tersebut mengungkapkan, “Sejalan dengan upaya berkelanjutan perusahaan dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa, maskapai nasional Garuda Indonesia terus melakukan terobosan terbaru yang salah satunya dilakukan dengan menghadirkan hiburan live music akustik di pesawat yang kami harapkan dapat memberikan sensasi pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa”.

“Hadirnya layanan live music akustik bertajuk #GIAcoustic di atas ketinggian 35 ribu kaki ini juga merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan “New Flight Experience” kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia sebagai maskapai full service”.

Dalan siaran pers, Ari menambahkan, “Hiburan live music akustik tersebut juga kami harapkan dapat menyelaraskan customer voice khususnya generasi millennials yang menginginkan nuansa pengalaman penerbangan yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia.”

Baca juga: Garuda Indonesia Canangkan “Vintage Flight Experience” di Rute Amsterdam dan Tokyo

Hadirnya layanan live music akustik tersebut telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam menghadirkan upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan aspek ketaatan regulasi dan safety.