Ada Aplikasi ‘Cari Jodoh’ di Bandara, Patut Dicoba Buat Para Jomblo!

0
Sumber: istimewa

Tentu Anda semua tidak asing lagi dengan aplikasi cari jodoh Tinder, bukan? Atau sampai sekarang Anda masih menjadi seorang pemain Tinder sejati? Kali ini, kita akan membahas tentang aplikasi pencari jodoh yang mungkin bisa Anda terapkan ketika hendak melakukan perjalanan udara. Ya, hal ini ditunjang dengan studi yang dilakukan oleh HSBC, dimana 1 dari 50 penumpang bertemu dengan pasangan mereka di dalam penerbangan mereka.

Baca Juga: Hadapi Delay di Bandara, Anda Bisa ‘Survive’ Tanpa Smartphone

Tidak heran jika sejumlah orang kreatif di luar sana mulai mengupayakan untuk menciptakan aplikasi pencari jodoh yang bisa Anda gunakan di bandara. Nah, bagi Anda semua yang masih lajang, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi di bawah ini. Berikut KabarPenumpang.com sarikan beberapa aplikasi cari jodoh di bandara, dikutip dari laman fodors.com.

Inflighto
Aplikasi ini dibuat oleh seorang frequent flyer yang menemukan pasangan hidupnya di penerbangan. Seolah ingin mencoba peruntungan hidupnya terhadap orang lain, akhirnya ia membuat aplikasi cari jodoh di atas ketinggian 35.000 kaki. Tidak hanya menyediakan fitur chat, tapi Inflighto juga menampilkan fitur lain, seperti real-time maps hingga radar cuaca.

Inflighto melacak semua rencana perjalanan komersial dan menciptakan ruang obrolan khusus antara penumpang dan kru untuk setiap penerbangan individu. Aplikasi ini tidak memerlukan informasi login pribadi, sehingga penumpang dapat tetap anonim.

Happn
Di aplikasi ini, Anda bisa bertemu dengan ‘calon pendamping hidup’ dalam jarak yang cukup dekat. Sebenarnya sistem ini hampir sama seperti aplikasi pencari jodoh yang lain, dimana Anda bisa dengan leluasa mengubah jangkauan pencarian pengguna lain. Fakta unik yang ada di aplikasi ini adalah, data yang ada di Happn menyebutkan bahwa banyak pelancong yang menemukan ‘calon pendamping hidup’ mereka di Bandara Schipol Amsterdam, Bandara Ataruk Istanbul, Bandara Heathrow London, dan Bandara Changi Singapura.

Baca Juga: Enam Kereta dengan Perjalanan Paling Romantis Bersama Pasangan

Bumble
Sejatinya aplikasi ini telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan, dimana Anda tidak hanya bisa mencari teman dalam urusan percintaan saja, melainkan juga hanya sekedar teman mengobrol hingga membuka jaringan bisnis baru. Ada banyak orang yang sudah merasakan keuntungan dari Bumble, salah satunya adalah seorang penumpang yang berhasil melakukan kencan di sebuah restoran cepat saji dengan seorang pilot.

Ya, urusan jodoh memang tidak ada yang tahu!

Leave a Reply