Adu Jotos di Garbarata, Dua Wanita ini Bikin Penerbangan Tertunda 40 Menit

0
dua wanita adu jotos di jembatan pesawat (dailymail.co.uk)

Penerbangan Delta Airline dari Bandara LaGuardia di New York City harus tertunda selama 40 menit. Hal ini terjadi karena dua orang wanita muda saling adu jotos ketika berada di garbarata yang menuju pintu pesawat.

Baca juga: Duel Garbarata dan Tangga Manual: Siapa Yang Akan Menang?

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman dailymail.co.uk (31/8/2020), insiden adu jotos antar dua penumpang wanita ini terjadi pada hari Minggu (30/8/2020). Dalam sebuah video yang di rekam oleh seorang penumpang bernama Destiny Davis, dua wanita ini mulai memukul satu sama lain di jembatan menuju ke pesawat.

Kemudian seorang awak kabin yang melihat kejadian tersebut memberitahukan kepada petugas keamanan terkait insiden itu. Dia mengatakan mereka berkelahi dan penumpang lain yang menonton diminta untuk masuk ke dalam pesawat.

Meski begitu kedua wanita tersebut masih terus adu jotos dan saling memukul di kepala dan satu lagi mendorong ke dinding sebelum keduanya terjatuh. Wanita muda dengan celana abu-abu berada di atas wanita dengan celana merah muda dan terus menerus memukulnya berulang kali.

Setelah itu terdengar seorang berkata, “Aliyah sedang bertempur,” yang kemudian muncul seorang wanita berbaju putih menerobos kerumunan penumpang untuk melihat adu jotos antar dua wanita muda tersebut. Wanita berbaju putih itu langsung berjalan menuju kedua wanita muda tersebut sambil berteriak ‘Aaliyah! Berhenti berhenti!

Selain itu, seorang pria dari belakang bergegas membantu memisahkan keduanya. Davis mengatakan, kedua wanita muda yang bertarung tersebut saling terkait yakni sepupu atau saudara perempuan.

“Begitu mereka mulai berkelahi, hanya ada sedikit intervensi dan polisi butuh beberapa saat untuk muncul di gerbang kami,” kata Davis.

Baca juga: Salah Paham, Penumpang IndiGo Airways Adu Jotos dengan Petugas di Apron

Dia mengatakan, polisi membawa mereka keluar dengan damai dan pesawat tertunda hampir 30 hingga 40 menit dan penumpang lain harus menunggu mereka menemukan bagasi kedua wanita muda tersebut sebelum berangkat. Diketahui, video rekaman tersebut berhenti sebelum ada solusi untuk keduanya.

“Keduanya tidak diizinkan untuk naik,” tambah Davis.

Leave a Reply