AmaMagna, Kemewahan Khas Kapal Sungai di Jalur Balkan

Kapal pesiar sungai AmaMagna (rivercruisepassenger.com.au)

Desain kapal pesiar yang melintas di sungai baru-baru ini tengah menjadi perbincangan warga Australia. Dengan desain yang revolusiner, kapal pesiar AmaMagna setidaknya sudah meraih sejumlah pemesanan. Perjalanan sungai ini memiliki jalur Balkan dari Bucharest di Rumania ke Munich di Jerman yang sangat populer.

Baca juga: Nikmati Kapal Pesiar Untuk Rayakan HUT Pernikahan Ke-45, Pasangan Ini Malah Dapat Celaka

“Kami telah menemukan bahwa rencana perjalanan Balkan menjadi populer diantara para penumpang kami saat berlayar di Sungai Danubbe yang lebih rendah,” kata Alice Kay.

(rivercruisepassenger.com.au)

Warga Australia bahkan menyukai kapal yang lebih lebar dan pilihan tempat makan yang lebih banyak. Salah satunya yakni restoran di tempat terbuka dan Bar Wine Jimmy yang menjadi tempat bagus untuk pertemuan sosial.

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman rivercruisepassenger.com.au (2/10/2019), juru bicara APT River Cruises mengatakan, pelancong Australia suka dengan bioskop dan area kesehatan yang ditingkatkan dengan kehadiran jus bar. Dia mengatakan, pelancong juga menyukai layanan binatu serta suite yang lebih besar.

APT River Cruises yang bermitra dengan AmaWaterways mengatakan mereka belum mengetahui rencana untuk kapal kedua. Tetapi dari laporan APT River Cruises dan AmaWaterways, keduanya akan memutuskan pembangunan kapal mega river kedua yang mirip dengan AmaMagna pada 7 Oktober 2019 mendatang.

Rudi Schreiner The line’s co-founder mengatakan bahwa dia telah melakukan penelitian dan pertemuan dengan pembuat kapal untuk melihat apakah ada cara yang lebih mudah dan murah untuk membangun megasihp lain. AmaMagna yang hanya bisa berlayar di Danube memiliki lebar 22 meter.

Perusahaan sudah memiliki dua kapal sesuai pesanan dan salah satunya dapat diubah menjadi megaship. AmaMagna dapat menampung 196 penumpang yakni sekitar 40 hingga 50 orang lebih banyak daripada kapal tradisional yang punya lebar setengahnya.

Baca juga: Tahun 2020, Roller Coaster Hadir di Kapal Pesiar Untuk Jelajahi Laut

Hotel dalam kapal pesiar sungai ini juga memiliki ruang makan utama yang lebih kecil dengan lebih banyak tempat terbuka di mana para tamu dapat menikmati makanan gourmet dan anggur berkualitas. Fitur unik lainnya termasuk pusat kesehatan Zen yang luas, pusat kebugaran yang lebih besar, studio luar ruangan dan tenda yoga di tempat berjemur.