Nikmati Kapal Pesiar Untuk Rayakan HUT Pernikahan Ke-45, Pasangan Ini Malah Dapat Celaka

(Daily Mail)

Tak akan pernah terbayangkan oleh siapapun ketika menikmati liburan bukan rasa bahagia yang didapat, tapi malah hal mengerikan yang diterima. Insiden mengerikan tersebut dirasakan oleh sepasang suami istri yang tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-45.

Baca juga: Tahun 2020, Roller Coaster Hadir di Kapal Pesiar Untuk Jelajahi Laut

Pasangan ini merayakannya dengan menaiki kapal pesiar “Legend of the Seas” milik Royal Caribbean pada tahun 2018 lalu. Saat itu, Sallyanne dan Louis Bignoux menaiki kapal pesiar untuk merayakan HUT pernikahan mereka.

Awalnya semua baik-baik saja hingga tiba saat Sallyanne berdiri digeladak sembari menghisap rokok dan sang suami duduk di kursi santai. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman dailymail.co.uk (7/4/2019), kejadian itu terjadi saat kru kapal tengah menaiki tangga untuk melakukan pemeliharaan dan kotak peralatan itu jatuh.

Kotak seberat 20 kg tersebut kemudian jatuh dan mengenai bagian kepala serta dada Bignoux. Para kru kapal yang merasa bersalah tersebut kemudian berlari turun untuk membantu nyonya Bignoux.

“Setelah dia (kru kapal) mulai naik, hal berikutnya yang saya dengar adalah Louise menjerit kesakitan sembari memegangi kepala dan dadanya. Dia tidak terlihat seperti dia dengan semua itu,” ujar Sallyanne.

Dia mengatakan, kotak tersebut berisi dengan palu, kunci pas dan berbagai peralatan berat lainnya yang dibutuhkan untuk pemeliharaan kapal. Sallyanne mengatakan anggota kru itu terkejut dengan kecelakaan tersebut dan terus berteriak ‘Oh My God’ mereka turun dari tangga.

Kejadian tersebut menimpa Lousi Bignoux ketika mereka dalam perjalanan ke Kaledonia Baru. Bahkan setelah insiden tersebut kepala Louis masih mengalami memar yang berat dan membuatnya sakit kepala.

Dalam beberapa bulan setelah insiden, Bignoux telah melakukan pemulihan gangguan stres pasca-trauma dari insiden yang katanya juga menyebabkan kecemasan sosial dan depresi. Kru kapal sangat memperhatikan pasangan Bignoux, pasangan ini juga memuji atas kepedulian kru kapan, namun pasangan tersebut masih akan melanjutkan kasus tersebut ke jalur hukum.

Dia mengatakan insiden itu bisa berakhir jauh lebih buruk jika penumpang yang kejatuhan kotak adalah orang yang lebih tua atau lemah. Pasangan ini telah menyewa pengacara dan memulai proses hukum pada Agustus 2018. Tuduhan yang dilayangkan oleh pengacara korban adalah Royal Caribbean telah gagal dalam tugas perawatan untuk keselamatan penumpang.

Baca juga: Loncat Bebas dari Ketinggian 30 Meter, Penumpang Ini Dilarang Naik Kapal Pesiar Selamanya

Seorang juru bicara Royal Caribbean tidak akan mengomentari tindakan hukum yang tertunda tetapi merekamengatakan ‘mengoperasikan semua kapal dengan aman, profesional dan bertanggung jawab.’