Aneh bin Ajaib! Seekor Angsa Tabrak dan Berdiri Anteng di Dalam Taksi

0
Sumber: evening standard

Apa yang akan Anda lakukan jika sebuah mobil yang sedang Anda kemudikan dimasuki oleh sesuatu yang tidak pernah terduga sebelumnya? Kaget? Tentu saja! Apa lagi yang merangsek masuk itu adalah sebuah makhluk hidup yang terkenal galak ketika sedang marah! Duh, bisa berabe urusannya!

Baca Juga: Ada Tanda Unik di Toilet Luar Negeri, Jangan Salah Artikan Yaa..

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman standard.co.uk (2/10), di sebuah area bernama Dunkirk di Inggris, seorang pengemudi taksi melaporkan suatu kejadian yang sangat aneh – dimana ada seekor angsa yang merangsek masuk ke dalam taksi dengan cara menjebol kaca. Adalah Nayyar Tabasam, pengemudi taksi nahas ini kabarnya baru saja mengantarkan salah seorang penumpangnya di daerah Dunkirk.

Semua masih berjalan mulus, bahkan sampai si penumpang membayar bea perjalanan dan keluar dari taksi. Namun selang beberapa saat si penumpang ini keluar dari taksi, Nayyar mendengar seperti suara tabrakan yang sangat keras di dekat dirinya. Nayyar yang masih shock akibat suara tersebut lantas melihat sekeliling guna memastikan apa yang terjadi.

Alih-alih melihat kecelakaan atau hal lain yang berkenaan dengan suara tabrakan, alangkah terkejutnya Nayyar ketika ia mendapati seekor angsa tengah berdiri anteng di bagian bangku penumpang. Nayyar juga melihat pecahan kaca berserakan di bangku penumpang – di sekeliling kaki si angsa.

“Awalnya saya mengira ada seseorang yang melempar taksi yang saya kemudikan dengan menggunakan batu atau benda keras lainnya, tapi saya tidak melihat siapa-siapa di luar jendela,” terang Nayyar.

“Ketika saya tidak berhasil menemukan siapapun di luar taksi, terdengar suara yang sangat memekakkan telinga dan suara tersebut berasal dari angsa yang ada di bangku belakang,” sambungnya.

Beruntung, angsa ini tidak melukai Nayyar dan seketika itu juga, ia langsung menghubungi petugas keamanan guna membantunya melewati kejadian aneh ini. Radford Road Police yang kala itu datang untuk membantu Nayyar mengaku kebingungan dengan kehadiran angsa ini, dan sempat berkelakar terkait keberadaannya melalui jejaring sosial Twitter.

Baca Juga: Unik, Penumpang Masukkan Sebuah Bir Kaleng Ke Bagasi Pesawat dan Diberi ‘Tag’

“Ketika ada seorang pengemudi taksi yang melaporkan bahwa mobilnya telah ditabrak oleh seekor angsa, maka kami harus datang untuk mengeceknya secara langsung,” ujar Radford Road Police.

“Angsa itu langsung dibawa ke dokter hewan dan sayangnya taksi tersebut harus diperbaiki akibat kerusakan yang cukup parah,” sambungnya.

Leave a Reply