Anjing di Drive-Thru Starbucks Viral di Instagram

0
Pelanggan bawa anjing ke drive-thru Starbuck Untuk Nikmati Puppuccino (ottawa.ctvnews.ca)

Saat di Starbucks biasanya pelanggan akan memesan minuman serta panganan dan mencari tempat duduk untuk menikmatinya. Namun di masa pandemi ini, lebih banyak yang memilih untuk drive-thru. Pasalnya, selain mengurangi jarak dengan pelanggan lainnya, para pemilik hewan bisa membawa peliharaan mereka di dalam mobil sembari menunggu pesanan mereka.

Baca juga: Viral Video Anjing Pintar di India, Tunggu Kereta Hingga Berhenti Baru Turun

Seperti drive-thru Starbucks di Ottawa, Kanada yang mana para pelanggan drive-thru Starbuck membawa hewan peliharaan mereka. Keara McDonnell memiliki akun bernama Dogs of Haseldean Starbucks dan dia juga disebut “pup-arazzi” karena hampir setiap hari memposting anjing peliharaan pelanggan yang memesan dari drive-thru.

“Suatu hari saya mendapati diri saya mengambil foto seekor anjing yang terlalu imut untuk tidak dibagikan. Kemudian saya memposting satu anjing setiap hari. Ini adalah anjing yang saya temukan di drive-thru. Mereka menyukai puppuccino mereka. Pemiliknya senang melihat mereka memiliki puppuccino,” kata McDonnell yang dikutip KabarPenumpang.com dari ottawa.ctvnews.ca (16/3/2021).


Puppucino merupakan krim kocok yang diletakkan oleh Keara di dalam sebuah gelas. Yang mana anjing-anjing tidak pernah puas dengan suguhan manis ini dan semua orang tidak bisa cukup puas dengan foto-foto Instagram.

“Saya suka anjing. Saya merasa kebanyakan orang menyukai anjing. Jadi saya pikir itu sangat bagus. Sekali sehari Anda memasukkan anjing itu ke dalam makanan Anda. Itu membuatmu tersenyum,” kata McDonnell.

Sam Yocum mengelola Starbucks di Hazeldean Road dan mengatakan dia menyukai apa yang telah dibuat Keara.

Baca juga: Bandara Helsinki Gunakan Anjing untuk Deteksi Penumpang Terinfeksi Covid-19

“Saya sangat menyukainya. Itu adalah sesuatu yang sangat positif untuk dinantikan setiap hari. Pelanggan sangat menerima itu dan segalanya. Jadi, ini pasti menyenangkan bagi kami dan pelanggan kami,” kata Yocum.

 

 

LEAVE A REPLY