Artis TikTok Jilati Kursi Toilet Demi “Coronavirus Challenge”

0
Ava Louise (dailytimes.com.pk)

Semua orang tahu untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19 adalah dengan menjaga kebersihan diri masing-masing. Cuci tangan menggunakan sabun dan dibasuh dengan air mengalir ataupun menggunakan handsanitizer ketika tidak ada sabun. Selain itu, setiap orang juga tidak boleh memegang bagian muka sebelum merasa tangan mereka benar-benar bersih.

Baca juga: United Airlines Larang Awak Kabinnya ikut #OverheadBinChallenge

Bahkan saat ini juga setiap orang baik yang terinfeksi maupun yang tidak wajib menggunakan masker kemana pun mereka pergi keluar rumah. Namun bagaimana jika seorang bintang TikTok yang juga model Instagram melakukan hal aneh dan tidak terpikirkan ketika pandemi saat ini?

KabarPenumpang.com melansir laman dailytimes.com.pk (13/5/2020), dalam sebuah rekaman yang dibuat Ava Louise yang kala itu terbang ke Miami memperlihatkan dirinya menjilati kursi toilet. Rekaman itu dibagi Louise ke akun TikTok-nya pertama kali pada 14 Maret 2020 kemarin.

Dalam video tersebut, dia juga memberikan tanda perdamaian sebelum rekaman berakhir. Dalam tweet yang dibagikan di akun Twitternya pun diberi caption, “Tolong [repost] ini agar orang bisa tahu bagaimana cara sanitasi yang benar di pesawat.”

Tweet itu bahkan sudah mengumpulkan lebih dari 1600 komentar, 1300 lebih suka dan sudah di retweet lebih dari 450 akun. Karena tindakannya ini wanita 21 tahun tersebut tidak terganggu oleh reaksi dari orang-orang seperti co-host Meghan McCain yang mentweet, “Masukkan pantatnya di penjara.”

“Aku mengendalikan Amerika dan itu adalah kursi toilet yang bersih di pesawat sugar daddy. Saya merasa panas kaya dan ikon. Jika itu adalah gejala corona maka aku sakit,” ujar Louise.

Louise menamakan menjilat kursi toilet dengan “tantangan virus corona atau Coronavirus Challenge” dan mungkin tidak akan diikuti oleh pengguna TikTok lainnya. Namun setelahnya, ketika Louise diwawancarai oleh acara radio Australia The Kyle dan Jackie O Show pada 24 April lalu, dirinya mengatakan yakin terinfeksi Covid-19.

Baca juga: Demam “Kiki Challenge” Landa Pengguna MRT Singapura

“Kurasa aku punya korona. Kurasa aku tahu. Orang-orang akan mengatakan itu adalah karma karena menjilati kursi toilet tetapi jujur, itu baik-baik saja, saya hanya akan sangat kurus karenanya,” ujar Louise.

Dia mengatakan bahwa dia merasa sedikit tidak enak dan bahwa dia “pasti memiliki corona.” Louise tidak terlalu khawatir, karena dia berharap kehilangan 15 pound.

Leave a Reply