Awas!! Adegan Drama Korea Dalam Bus Bisa Bikin Baper!

0

Sebagai seorang penumpang bus, apa yang kerap kali Anda rasakan saat menumpangi bus? Panas, sempit dan sesak hingga perjalanan yang terlambat kerap kali terjadi. Tapi bagaimana bila pecinta drama Korea atau drakor membayangkan naik bus seperti di adegan film? Pastinya senang dan menikmati perjalannya.

Baca juga: Liam Neeson Suguhkan Aksi Thriller Terbarunya di Kereta Amtrak

Sebagai pecinta drakor, pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak adegan bus? Karena beberapa drakor ini menyulap bus sebagai lokasi yang memberikan momen-momen khusus dalam setiap adegannya seperti meperlihatkan keromantisan para pemain drakor. Dilansir KabarPenumpang.com dari kdramastars.com, ternyata ada banyak drakor yang mengambil adegan di bus. Nah apa saja sih? Berikut ini ada beberapa drakor diantaranya.

#1 Personal Taste, dimana Jeon Ji Hoo (Lee Min Ho) mendapat kesan pertama yang tidak disukai dari Park Gae In (Son Ye Jin) ketika berinteraksi di bus. Tetapi beberapa saat kemudian keduanya menjadi teman dan mengantarnya ke halte bus sembari berpikir kejenakaannya, melambai dari jendela bus.

#2 Boys Over Flowers, dimana Goo Jyun Pyo yang mengejar Geum Jan Di ketika berada di dalam bus.

#3 Just Between Lovers, meski menyajikan cerita sedih, drakor satu ini berhasil membuat penonton terbius dengan chemistry yang ditunjukkan Moon Soo (Won Jin Ah) dan Kang Doo (Junho). Keduanya menunjukkan kisah cinta yang pilu sekaligus romantis. Dalam salah satu scene, Moon Soo dan Kang Doo berlari sambil bergandengan tangan untuk mengejar bus terakhir menuju rumah Moon Soo. Begitu Moon Soo masuk ke dalam bus, dan perlahan meninggalkan Kang Doo, ia berjalan terus ke arah belakang sambil menatap Kang Doo yang juga masih berdiri di pinggir jalan dan mengawasi kepergiannya.

#4 Reply 1988, Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) dan Duk Sun (Hyeri) memiliki pengalaman yang manis saat naik bus bersama dalam Reply 1988, namun ada satu yang menjadi paling favorit. Bosan melihat Duk Sun terhempas saat bus melaju dan jatuh ke pelukan bocah lelaki), Jung Hwan memutuskan itu sudah cukup. Dia dengan santai membingkai lengannya di sekeliling Dun Suk, menahannya agar tak terjatuh ke belakang karena bus melewati undukan di jalan dan menghindari kontak mata ketika Duk Sun memberinya tatapan bertanya.

#5 My ID Is Gangnam Beauty, Mi Rae (Im Soo Hyang) dan Kyung Suk (Cha Eun Woo) menghabiskan banyak waktu romantis di dalam bus. Di sinilah mereka diam-diam berpegangan tangan, menjauh tatapan ingin tahu di kampus. Pemandangan bus terbaik mereka adalah pemandangan bus terakhir mereka. Itu adalah saat ketika Mi Rae akhirnya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentangnya. Dia dan pacarnya yang tampan seakan meminta seluruh dunia melihat mereka. Penonton bisa menyadari betapa Mi Rae berubah ketika dia membiarkan dirinya bersandar di bahu Kyung Suk dan membiarkan kekasihnya itu bersandar padanya juga.

#6 The Smile Has Left Your Eyes Bus, salah satu tempat yang tepat untuk kencan rahasia dimana Jin Kang (Jung So Min) hampir melewatkan “kencan” busnya dengan Moo Young (Seo In Guk) jika tidak berkat rekan kerjanya yang menjengkelkan yang terus mengancam untuk bepergian bersamanya. Karena itu, Jing Kang dan Moo Young bisa duduk bersebelahan dalam bus. Mereka saling menggoda satu sama lain dan menikmati kesenangan sederhana dari kebersamaan itu.

Baca juga: Saat Kereta Ikut Kondang Sebagai Latar Film Box Office

Ya, mengejar bus dalam kehidupan nyata sepertinya cukup sulit diraih, tetapi jika dalam drakor semua tampak bergerak dengan kecepatan lambat. Selain itu, memikirkan bus sebagai tempat kencan pun sepertinya tidak ada selain hanya dalam sebuah drakor. Jadi, kalau Anda penasaran dengan adegan mengejar bus dan kencan di dalamnya coba saja, bila sudah bisa ceritakan ya!

Leave a Reply