Beli Laptop Lenovo Bisa Dapat Tiket AirAsia Gratis? Inilah Syaratnya!

Sumber: AirAsia Newsroom

Wah, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan begitu saja, nih! Ya, persahaan asal Amerika Serikat, Intel dan perusahaan teknologi multinasional asal Cina, Lenovo dikabarkan baru saja bekerja sama untuk memberikan manfaat lebih kepada konsumennya yang ada di Indonesia. Kendati tengah terbelit Perang Dagang yang tak kunjung usai, namun kedua perusahaan beda negara ini telah berkomitmen untuk memberikan kesempatan liburan gratis kepada setiap konsumen yang membeli laptop Lenovo berbasis Intel model terbaru.

Baca Juga: Ekspansi Bisnis Besar-Besaran, AirAsia Berencana untuk Ganti Slogan!

Di sini, Intel dan Lenovo menggaet maskapai penerbangan berbiaya rendah asal Malaysia, AirAsia dalam penyediaan kesempatan liburan gratis tersebut. Dilansir KabarPenumpang.com dari siaran pers yang diterima, nantinya para pembeli laptop Lenovo berbasis Intel model terbaru ini akan mendapatkan AirAsia BIG Points yang dapat ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis, upgrade kelas penerbangan ke lebih dari 150 destinasi di AirAsia.com, akomodasi hotel, kunjungan ke objek wisata, hingga penawaran menarik lainnya dari mitra BIG Loyalty.

Ini merupakan bagian dari AirAsia 816 BIG World Campaign yang dimulai sejak 16 Agustus kemarin hingga tanggal 16 September mendatang di seluruh Asia.

Nah, bagi Anda yang kebetulan sedang ingin membeli laptop, berikut adalah model laptop Lenovo berbasis Intel yang akan memberikan Anda peluang untuk mendapatkan tiket terbang bersama AirAsia secara cuma-cuma:

Seri ThinkPad T : model T480
Seri ThinkPad E : model E480, dan E470
Seri ThinkPad X : model X1 carbon, X280, X270, dan X1 Yoga
Seri ThinkPad L : model L380, L390 Clam, dan L390 Yoga
Seri ThinkBook : model ThinkBook 13s.

Baca Juga: AirAsia ‘Hilang’ dari Traveloka dan Tiket.com, Alasan Teknis atau Ada Tekanan?

Namun, mengingat promo ini cukup menggiurkan, ada sejumlah syarat dan ketentuan yang dapat Anda baca di sini.

Jadi, siapa bilang beli laptop dapat tiket pesawat itu cuma mimpi?!