Beli Tas Pengepak di Online, Mudahkan Pramugari Bepergian dengan Banyak Pakaian

0
Rachel Grant berhasil mengemas lebih dari 100 barang ke dalam satu tas jinjing. Foto: YouTube

Berbagai macam cara orang untuk mengepak pakaian mereka saat bepergian. Mungkin banyak yang memiliki cara sama dan bisa saja ada terobosan baru sehingga saat pengepakan pakaian di dalam koper sehingga memuat lebih banyak dari semestinya.

Baca juga: 13 Tips Perjalanan Luar Negeri dengan Ransel

Setiap awak kabin bisa dikatakan selalu bepergian untuk menjalankan tugasnya pasti memiliki cara pengepakan pakaian mereka sendiri. Hal tersebut diungkapkan oleh Miguel Munoz yang sudah enam tahun menggeluti pekerjaan itu.

Dilansir KabarPenumpang.com dari nzherald.co.nz (20/10/2021), Munoz mengatakan, pengepakan pakaian dan barang lainnya dikemas dalam sebuah tempat. Dia mengatakan, membeli bungkus pengepakan itu secara online dan menjadi cara sempurna untuk menyatukan atau mengelompokkan item pakaian tertentu seperti kemeja atau kaus kaki.

“Anda tidak perlu mengambil banyak dan membongkar dan mengemas seluruh koper Anda setiap saat. Plus, pakaian ekstra akan dimasukkan ke dalam koper Anda karena lebih padat,” katanya.

Pengikutnya tampak setuju dan menyebut tempat pengepakan itu sebagai “pengubah permainan”. Bahkan tidak hanya bisa digunakan di penerbangan, tetapi tempat pengepakan tersebut bisa digunakan saat berkemah, hiking hingga perjalanan darat.

Tempat pengepakan itu praktis dan memudahkan Anda mengambil barang sesuai dengan yang sudah diatur dalam tas itu. Selain itu jika Anda ingin memasukkan banyak barang seperti seratus item ke dalam tas jinjing atau ransel, bisa dengan menggabungkan tempat pengepakan.

Pembawa acara TV Inggris dan mantan Gadis Bond Rachel Grant mengatakan, dirinya menggulung semua pakaian, menyimpas kaus kaki di dalam sepatu dan mengemasnya ke dalan tempat. Dia juga memasukkan beberapa pakaian ke dalam tas jinjing kecil.

Baca juga: Tips Kemas Barang Saat Melancong dengan Koper Kecil

Namun, berbicara dengan penyimpanan Ratu Marie Kondo dan dia memiliki teknik yang berbeda sama sekali yakni menumpuk pakaian berdampingan daripada digulung atau di atas satu sama lain. Kondo menjelaskan bagaimana taktik ini mencegah beban diterapkan pada item bawah dan menyebabkan kerutan.