Berciuman Memakai Masker, Kelakuan Penumpang Pesawat di Masa Pandemi Semakin Aneh

0
Kelakuan aneh penumpang pesawat di masa pandemi Covid-19 (nzherald.co.nz)

Kelakuan aneh penumpang pesawat sepertinya tak habis-habisnya, bahkan di masa pandemi Covid-19 pun masih saja ada. Padahal penumpang yang menggunakan pesawat masih dibatasi jumlahnya. Seperti sepasang kekasih yang menunjukkan kasih sayang mereka di dalam pesawat dan tertangkap kamera penumpang lain tengah berciuman meski masih menggunakan masker sebagai protokol kesehatan.

Baca juga: Pakai StadiumPod di Kabin Pesawat, Pebisnis Ini Coba Cegah Tertular Virus Corona

Bila dari foto yang tersebar di Instagram Passenger Shamming sang pria menggunakan masker namun sang wanita tidak jelas menggunakan atau tidak. Gambar perilaku aneh penumpang ini diposting dalam feed Instagram dengan tagar #maskmakeout dan caption, “Saya bersiap-siap untuk akhir pekan bersama pria saya seperti …” . Kemudian warganet yang melihatnya langsung mengomentari foto tersebut.

“Cara paling aman untuk keluar,” ujar seorang warganet.

“Tolong katakan padaku, mereka hanya berpose untuk foto dan ini tidak nyata,” ujar warganet lainnya.

Dilansir KabarPenumpang.com dari nzherald.co.nz (23/7/2020), seorang penumpang wanita menggunakan pod ketika duduk di dalam pesawat dan tetap menggunakan masker. Foto yang di unggah di Instagram Passenger Shamming ini diberi caption, “Ya Tuhan, aku mencintainya! Suasana perjalanan yang menyenangkan. Tetap aman di sana, kawan!”

Dalam foto tersebut, wanita gemuk berkulit hitam itu memberikan pose seperti memberikan sebuah improvisasi tersendiri. Salah seorang warganet bahkan mengatakan, “Berimprovisasi. Menyesuaikan. Mengatasi.”

Selain itu ada lagi yang cukup terlihat aneh di mana seorang wanita menggunakan masker untuk menutupi wajahnya bukan dengan masker biasa melainkan menggunakan sebuah celana dalam. Wanita itu dalam penerbangan dengan Southwest Airlines.

Tak hanya itu, sebuah foto baru-baru ini menjadi viral menggambarkan seorang lelaki, tertidur lelap dalam topi MAGA yang menggunakan topeng bedah sebagai penutup mata.
Ketika pertama kali muncul di akun @lvnitup22, gambar tersebut menemukan ketenaran viral sebagai sindiran politik yang tidak disengaja.

Namun, situs web Penumpang yang mempermalukan dengan cepat menunjukkan bahwa jabatan itu tidak termotivasi secara politis dengan mengatakan bahwa, “ini hanya tentang seorang lelaki yang mengenakan topeng seperti badut.”

Baca juga: Khawatir Covid-19, Pria Ini dengan ‘PD-nya’ Gunakan Kostum Dinosaurus di Bandara Miami

Bulan lalu seorang pria di-boot dari pesawat American Airlines (dua kali) setelah menolak untuk memakai topengnya dengan benar, dengan alasan politik.

Leave a Reply