Khawatir Covid-19, Pria Ini dengan ‘PD-nya’ Gunakan Kostum Dinosaurus di Bandara Miami

0
Pria berkostum dinosaurus di Bandara Internasional Miami (Instagram: Cruise Fly)

Pada awal Maret 2020 Naomi Campbell ketika bepergian dengan pesawat membuat viral di media sosial karena menggunakan kostum hazmat lengkap dengan masker, kacamata dan sepasang sarung tangan karet ketika pandemi Covid-19 mulai meluas. Namun nyatanya pada akhir bulan Maret 2020, seorang pria menggunakan kostum dinosaurus pengganti kostum hazmat sebagai perlindungan diri.

Baca juga: Pakai Kostum Hazmat di Bandara, Naomi Campbell Lagi-lagi Viral di Instagram

Dia terlihat lucu dan jenaka karena kostum dinosaurus tersebut dan memutuskan tidak menggunakan masker arau sarung tangan karet, melainkan menggunakan sarung tangan dari kostumnya yang seperti cakar dinosaurus. Karena hal inilah kemudian foto dan video singkat dirinya menggunakan kostum dinosaurus viral di beberapa Instagram.

View this post on Instagram

Best travel hazmat suit ever? DINO-MITE! 🦖✈️😂🦠 #lovethisguy 😘 • • • #passengershaming @cruise_fly_repeat #corona #instagramaviation #comeflywithme #covid_19 #airlinelife #airplaneetiquette #frequentflyer #crewlife #plane #aviation #cabincrew #avgeek #cabincrewlife #flightattendant #flightattendantlife #stewardess #flightattendantproblems #travel #flightattendants #instapassport #aviationgeek #FAlife #airtravel #travelgram #traveltips #pilotlife #frequentflier

A post shared by Passenger Shaming (@passengershaming) on

Di akun Cruise Fly Girl, seorang pramugari terkesan karena menemukan seekor dinosaurus berjalan di depannya. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman republicworld.com (26/3/2020), pria pengguna kostum dinosaurus tersebut terlihat di Bandara Internasional Miami.

Dia berjalan tanpa rasa bersalah dan menikmatinya dengan ekor yang melambai-lambai menyapu lantai bandara menuju gerbang keberangkatan. Tak hanya itu, dia pun tetap menggunakan kostum dinosaurusnya hingga duduk di pesawat.

Pada akun Passenger Shaming video singkat saat dinosaurus tersebut berjalan diunggah dengan caption, “Kostum hazmat travel paling baik? Dino-Mite!”. Video ini bahkan sudah dilihat lebih dari 330 ribu orang. Video singkat tersebut membuat warganet cukup terkesan dengan ide pria itu.

Banyak dari komentar mereka yang memberikan emotikon tersenyum ataupun tertawa. Kostum dinosaurus bukan hanya digunakan oleh penumpang pesawat, tetapi beberapa postingan di media sosial sudah beredar di berbagai tempat.

Bahkan di Indonesia, kostum dinosaurus pun sempat viral beberapa waktu lalu. Di mana seseorang yang menggunakan kostum ini bepergian dengan sebuah motor dan pergi ke mini market untuk berbelanja.

Baca juga: Pakai StadiumPod di Kabin Pesawat, Pebisnis Ini Coba Cegah Tertular Virus Corona

Namun, nyatanya tak hanya kostum dinosaurus, masyarakat dunia yang tak kehilangan akal dengan menggunakan kostum lainnya seperti superhero dari avenger, batman dan kostum berbahan lateks. Sebelum kostum ini viral, Seorang penumpang pesawat juga sudah menggunakan StadiumPod yang dirancang untuk menonton pertandingan dan sebagai alat berteduh ketika hujan.

Leave a Reply