Bisa Masuk di Antara Sumbu Roda, Motorhome ini Angkut Supercar Sporty

0
Bugatti Chiron 1.480-hp di garasi pada dasarnya menggandakan harga Volkner Performance S. Foto: Messe Düsseldorf, Constanze Tillman

Di masa lalu, banyak yang melihat Volkner mengungguli beberapa pesaingnya untuk penghargaan “motorhome paling mahal dari Düsseldorf Caravan Salon” dengan rumah mewah dengan harga US$1,7 juta. Tahun ini, ia meninggalkan persaingan dalam debu, mengeluarkan semua paket motorhome paling mahal dan paling mahal di lantai pertunjukan.

Baca juga: Dembell Motorhome, Desain ‘Kapal Pesiar’ dengan Sasis Mercedes Tiga Gandar

Bahkan ini menggeser c1.480-hp di atas rumah motor Performance S senilai US$ 2,4 juta dan memperlakukan pemilik pengalaman kendaraan ultra-mewah/hypercar yang rumit ke tempat tinggal yang ditunjuk secara mewah lengkap dengan sistem audio Burmester khusus yang disesuaikan dengan hati-hati untuk ruang bergerak. Tak hanya itu, sellama lebih dari satu dekade, Volkner telah memukau orang banyak di Düsseldorf dengan roadster sporty dan supercar yang berhasil dijepit di antara as roda motorhome-nya yang besar.

Bugatti Chiron 1.480-hp di garasi pada dasarnya menggandakan harga Volkner Performance S. Foto: Messe Düsseldorf, Constanze Tillman

Sehingga Volkner tahun ini, itu benar-benar meningkatkan permainannya sendiri. Bugatti Chiron seharga $3 juta sebenarnya lebih mahal daripada motorhome Performance S itu sendiri dan mengemas lebih dari tiga kali lipat tenaga kuda dari 430-hp 18-ton 39-footer Volkner. Namun beberapa lebih suka Porsche 911 GT2 Volkner yang dibawa ke Caravan Salon 2018.

KabarPenumpang.com melansir newatlas.com (30/8/2021), meski tidak setahun penuh setelah rekor mobil Nürburgring, tetapi tidak dapat disangkal bahwa tim Chiron dan Performance S adalah paket yang benar-benar menakjubkan, pasangan ekstrim, over-the-top teknik bermotor seperti beberapa yang pernah terlihat. Sementara sesuatu seperti Porsche atau Bugatti terlihat paling mengesankan di garasi pusat slide-out Volkner, perusahaan menekankan bahwa garasi juga dapat digunakan untuk alternatif yang lebih sehari-hari, seperti jet ski, sepeda motor, ATV atau ebike.

Di kamp, ​​platform geser berfungsi ganda sebagai teras depan yang dilindungi oleh tenda di atas. Chiron mungkin merupakan perhiasan paling kuat dan mahal pada Performance S tahun ini, tetapi interiornya tetap yang paling penting, karena tidak ada gunanya mengangkut hypercar tujuh digit Anda dengan motorhome tujuh digit jika tidak benar-benar luas, nyaman dan mewah.

Finishing interior “BrilliantDark” Volkner yang sangat mengkilap bukanlah favorit, tetapi tampilan multi-nada gelap dari veneer kayu Makasar yang diletakkan dengan tangan berpadu cukup baik dengan cat dan pelapis berwarna krem. Itu juga membuat casing kayu alami untuk speaker besar sistem audio premium Volkner dan Burmester yang dioptimalkan untuk kabin Performance S.

Volkner menyematkan biaya sistem suara itu saja pada €300 ribu (sekitar $354 ribu), yang menambah intrik model tampilan yang mahal dan berlebihan. Selain itu, di sini lain dengan bodohnya berpikir bahwa motorhome Dembell baru mungkin yang paling mahal di pameran. Dengan audio Chiron, Burmester, dan sejumlah peningkatan lainnya, Performance S yang menarik perhatian banyak orang ke stan Volkner 2021 melonjak dari €2.035.000 ($2,4 juta) yang keren menjadi total paket €6,5 juta ($7,7 juta) euro.
Itu menjadikannya mendapat gelar motorhome paling mahal di acara itu, seperti yang diidentifikasi oleh tim media Caravan Salon.

Sebenarnya, pembuat selera di Volkner mungkin menertawakan diri sendiri saat pendatang baru Dembell mengiklankan Ferrari California sebagai kendaraan yang kompatibel dengan garasi terbesar di kelas tiga gandar ultra-premium Kelas A.

Baca juga: Rongsokan Pesawat Disulap Jadi Mobil RV Seharga Rp400 Jutaan, Modifikasi Butuh 36 Tahun

Volkner telah meningkatkan permainan mobil pengangkut supercar ke tingkat yang lebih tinggi tahun ini, tetapi itu bukan satu-satunya merek yang menunjukkan betapa sempurnanya supercar modern dan rumah motor ultra-mewah yang sangat besar. Di bawah, Morelo menunjukkan produknya di samping Maserati MC20 baru.