Bisa Nikmati Pemandangan dengan Bebas di Kursi Depan, Di Mobil ini Kemudi Dipindah ke Kursi Belakang

0
Kemudi mobil di Dubai di ubah ke kursi belakang. Foto: Core 77

Pernah terpikirkah oleh Anda bagaimana jika setir dan segala hal untuk mengemudi tidak ada di kursi depan bagian kiri atau kanan mobil? Beberapa dari Anda pasti pernah memiliki imajinasi seperti ini dan berpikir untuk memindahkan setir dan perlengkapan kemudi ke bagian yang diinginkan.

Baca juga: Ternyata, Setir Kemudi Paling Kotor Dibanding Interior Mobil Lainnya

Mungkin lebih banyak yang akan menghilangkan kursi kanan dan kiri dan menempatkan kemudi di bagian tengah. Ini menjadi hal yang bisa saja terjadi dan terwujud bila pemilik ingin merubah atau hanya sekedar imajinasi.

kemudi mobil yang dipindah ke kursi belakang. Foto: Core 77

Namun, ternyata pemindahan kemudi yang sebenarnya pernah terjadi dan bukan hanya imajinasi seseorang. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman sumber core77.com (13/9/2021), salah satu penduduk di Dubai, Uni Emirat Arab, menemukan cara terbaik untuk memindahkan kemudi dari bagian depan mobil.

Kursi depan tanpa kemudi. Foto: Core 77

Dia telah melakukannya pada tahun 2008 dan memindahkan kemudi di bagian kursi belakang. Orang Dubai ini membayar toko kustomisasi otomotif untuk memodifikasi SUV miliknya. Kemudian meletakan semua komponen kemudi di area kursi belakang.

Baca juga: Cukup Sekali Pengisian, Mobil Listrik Volvo Bisa Menjelajah Hingga 999 Km

Sehingga dengan cara ini, Anda dan rekan bisa duduk di kursi depan dan mendapat pemandangan yang lebuh bagus. Bahkan ketika berbincang, Anda tak seperti biasanya yang melihat kepala belakang tetapi kini berhadapan muka.

Foto: Core 77
Foto: Core 77