Bosan Menunggu di Bandara, Pria ini Gunakan Layar Peta untuk Bermain Play Station

0
Seorang pria tengah asyik bermain playstation miliknya di bandara dengan menyambungkannya layar umum milik bandara. Foto: Oregonlive.com/Stefan Dietz

Apa yang anda lakukan ketika menunggu jadwal penerbangan? Berbincang, bermain gadget, atau bahkan bersandar di bangku boarding room hingga tertidur sejenak? Apapun itu, yang jelas, menunggu terlalu lama di bandara terkadang bisa membuat seseorang frustasi, tak terkecuali dengan seorang pria di Amerika Serikat ini.

Baca juga: Parfum dan Aerosol, Jadi Barang Favorit Para Pencuri Bagasi di Bandara

Menurut The Associated Press (AP), sebagaimana dilansir travelpulse.com, baru-baru ini, seorang pelancong di Bandara Internasional Portland, Oregon, AS, berhasil bikin geger otoritas bandara saat menunggu jadwal penerbangannya. Saat itu, pria yang tak disebutkan namanya ini menggunakan layar yang semestinya digunakan sebagai peta, tetapi justru disambungkan ke konsol PS (Play Station) 4 milknya.

Mellihat kejadian itu, tentu saja petugas bandara langsung menghampiri dan memintanya untuk menghentikan kegiatan tersebut. Alih-alih langsung menghentikannya, pria tersebut justru coba bernegosiasi.

Pria berkulit hitam tersebut meminta belaskasih petugas untuk mengizinkannya bermain hingga akhir ronde games tersebut. Tentu saja petugas dengan tegas menolak dan tetap meminta pria berbusana kemeja pink mencolok tersebut untuk segera menghentikan aktivitasnya. Pada akhirnya, pria tersebut sangat menghormati petugas dan kejadian tersebut berhasil terselesaikan dengan damai.

Baca juga: Niat Hati Mau Ngumpet di Ban Pesawat, Wisatawan Gelap Asal Rusia Dibekuk Petugas Bandara Taiwan

“Rupanya, itu adalah interaksi yang sangat sopan dan ramah,” kata juru bicara bandara, Kara Simonds, kepada AP. Insiden itu, lanjutnya, juga dinilai sebagai refleksi untuk mengingatkan kepada semuanya (penumpang lain) tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh penumpang.

Di tempat terpisah, pekan lalu, insiden yang menggegerkan juga terjadi di Bandara Florida. Saat itu, wanita yang tak bisa menahan rasa stresnya saat di udara berbuat onar dan mengganggu kenyaman penumpang lainnya. Tidak begitu jelas apa yang dilakukan wanita malang tersebut. Tanpa menunggu lama, wanita tersebut akhirnya dapat dilumpuhkan oleh petugas.

Leave a Reply