Bosan Tunggu Lepas Landas, Penumpang Bermain dengan Petugas Tarmak

Menunggu pesawat hingga lepas landas dari bandara bisa menjadi hal yang membosankan dan membuat penumpang lelah. Sebab dari penumpang naik ke pesawat di tarmak hingga lepas landas bisa memakan waktu sekitar 15-30 menit.

Baca juga: Atasi Kejenuhan Penumpang, Awak Kabin EasyJet Lakukan Atraksi “Tisu Gulung”

Selain menunggu semua penumpang masuk, juga untuk menunggu ATC mempersilahkan pesawat untuk lepas landas dari landasan agar tidak terjadi tabrakan antar pesawat yang mendarat atau pesawat lainnya yang hendak lepas landas. Namun bila hal ini terjadi apa sih yang Anda lakukan selama masa menunggu tersebut?

Mungkin Anda akan membaca buku yang di bawa atau majalah yang disediakan oleh maskapai. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman usatoday.com (13/8/2019), ternyata banyak penumpang yang melakukan berbagai cara untuk menghilangkan kebosanan mereka ketika menunggu pesawat lepas landas dari tarmak.

Salah seorang penumpang yang juga pengguna Twitter dengan akun @bricheeseyy memposting video sang kekasih ketika menunggu lepas landas. Dalam video singkat tersebut Brianna Kolbe memperlihatkan Robert Meadows yang bermain gunting, batu dan kertas bersama seorang petugas tarmak sembari menunggu pesawat mereka lepas landas dari Atlantic Citi, New Jersey.

Caption video tersebut yang diunggahnya ke Twitter yakni “Pacarku benar-benar tidak punya masalah berteman dengan siapa pun…”

Video telah ditonton lebih dari enam juta kali dan telah di-retweet lebih dari 150 ribu kali. video tersebut bahkan telah disukai lebih dari 900 ribu kali pada Senin malam. Dalam sebuah wawancara, Meadows mengatakan dia siap untuk pertandingan ulang dengan pekerja tarmak, yang diidentifikasi itu sebagai pekerja Spirit Airlines, Allain Bantaya.

Bantaya berbagi foto dirinya Senin sore dengan kapten: “Beberapa pahlawan tidak mengenakan jubah.” Dia menjawab video Kolbe dengan “saudara laki-lakimu adalah trashinggg aku.”

“Orang-orang selalu memiliki anak di dalamnya dan Anda hanya perlu menemukan landasan bersama. Saya merasa seperti menembakkan batu-kertas-gunting-gunting adalah landasan bersama yang mudah bagi semua orang untuk berhubungan. Semua orang hanya perlu bersenang-senang,” kata Meadows.

Pengguna Twitter lain menjawab video Kolbe dengan video lain Bantaya bermain gunting kertas batu dengan orang lain.

Baca juga: Laksana Cahaya Bintang, Inilah Arti Kelap-Kelip Lampu di Ujung Sayap Pesawat

Video Kolbe menghasilkan beberapa hal positif di Twitter pada hari Senin. Beberapa menjawab Kolbe tahu kontennya adalah apa yang mereka sukai untuk dilihat di platform media sosial, dan banyak yang setuju bahwa videonya lucu.