Breyah Pruden, Pramugari United Airlines yang Hilang Sejak 10 Juni

0
Breyah Pruden

Seorang wanita berusia 24 tahun di Newark hilang dan polisi pada hari Selasa (16/6/2020) meminta bantuan publik untuk mencarinya. Wanita tersebut diketahui bernama Breyah Pruden dan pihak keluarga mengatakan bahwa dia seorang pramugari.

Baca juga: American dan United Airlines Rugi Rp59 Triliun, Ratusan Ribu Karyawan Menanti Giliran PHK

Pruden merupakan pramugari United Airlines dan tidak pernah hilang sebelumnya. Ini terlihat dari foto-fotonya yang dibagikan di media sosial yang menunjukkan Pruden menggunakan seragam serta identitas United Airlines.

Breyah Pruden ketika menggunakan seragam pramugari United Airlines (nj.com)

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman abc7ny.com (17/6/2020), Pruden terakhir terlihat di 300 blok Chestnus Street di bagaian Ironbound kota sekitar pukul 11.30 waktu setempat. Pihak kepolisian yang menangani kasus ini mengatakan, Pruden terakhir kali terlihat mengenakan tank top burgundy dengan celana pendek jeans.

Dia juga membawa sebuah tas koper Tumi berwarna hitam. Kakak dari Pruden mengaku bahwa adiknya untuk sementara istirahat dari dunia media sosial. Namun, dirinya memberitahu keluarga sebelumnya dan mereka khawatir karena teleponnya mati.

Pruden memiliki tinggi sekitar 167 cm dan berat badan sekitar 54 kg dengan mata berwarna coklat dan rambut berwarna hitam. Seorang juru bicara kepolisian Newark mengatakan Pruden dilaporkan hilang sejak 10 Juni 2020.

Baca juga: United Airlines Larang Awak Kabinnya ikut #OverheadBinChallenge

Namun pihak kepolisian tidak memiliki rincian lebih lanjut untuk dirilis dan tidak jelas apakah simpatisan mencurigai adanya pelanggaran. Pihak kepolisian mengatakan, jika memiliki informasi tentang Pruden bisa menghubungi saluran tip 24 jam Crime Stopper Divisi Newark di 1-877-NWK-TIPS (1-877-695-8477) atau 973-733-6000.

Hilangnya Pruden pun di sebar di Instagram dengan kata kunci pencarian #breyahpruden dan ada sekitar 100 postingan poster kehilangan pramugari United Airlines tersebut.

Leave a Reply