Buat Para Mahasiswa, Qatar Airways Tawarkan Program Eksklusif untuk Menjelajahi Dunia

0

Ada kabar baik baik untuk para mahasiswa di seluruh dunia, pasalnya Qatar Airways telah meluncurkan program eksklusif yang diberi label Student Club, yaitu berupa diskon besar dan keuntungan seperti tarif khusus untuk penerbangan, kuota bagasi yang lebih besar, kebebasan mengubah tanggal penerbangan dan Super WiFi gratis di pesawat.

Baca juga: Sejak Februari 2020, 99,9 Persen Penumpang Qatar Airways Bebas Covid-19

“Produk Student Club dirancang khusus dengan mempertimbangkan kebutuhan para mahasiswa. Bepergian adalah bagian penting dari kehidupan mereka karena banyak yang memilih untuk belajar di luar negeri selama masa kuliah atau untuk satu semester saja. Kami juga memahami bahwa masa liburan panjang di universitas adalah kesempatan emas bagi para mahasiswa untuk mengunjungi keluarga, teman, atau sekadar menjelajahi dunia,” ujar Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker dalam pesan tertulis yang diterima KabarPenumpang.com (17/11/2020).

Para mahasiswa juga akan terdaftar secara otomatis dalam Qatar Airways Privilege Club — untuk mendapatkan akses ke lebih banyak manfaat — dan akan naik tingkat sebagai hadiah kelulusan, serta berkesempatan mendapatkan 5.000 Qmiles jika mengajak teman bergabung ke Student Club.

Sebagai anggota Privilege Club, para mahasiswa akan mendapatkan Qmiles saat bepergian dengan Qatar Airways, maskapai aliansi Oneworld, atau maskapai mana pun yang menjadi mitra Qatar Airways. Para mahasiswa juga bisa mendapatkan Qmiles dengan menggunakan kartu kredit Qatar Airways dan saat berbelanja di mitra ritel dan gaya hidup Privilege Club. Qmiles dapat ditukar dengan berbagai manfaat menarik, termasuk hadiah penerbangan, peningkatan kabin atau bagasi lebih besar di Qatar Airways, berbelanja di Qatar Duty Free, serta penerbangan dan menginap di hotel mitra Qatar Airways.

Baca juga: Susul Singapore Airlines, Qatar Airways Luncurkan Menu Vegetarian

Anggota Student Club akan mendapatkan kartu digital yang menunjukkan tingkat keanggotaan mereka. Kartu ini dapat disimpan di dompet seluler atau aplikasi seluler Qatar Airways. Semua mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan penuh atau paruh waktu dan berusia antara 18 hingga 30 tahun berhak untuk mengikuti program ini.

Leave a Reply