Canggih, Mercedes Benz Marco Polo Campervan Dilengkapi Voice Recognition!

Sumber: CAR Magazine
Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya jika Anda mengendalikan kendaraan pribadi hanya dengan menggunakan remote atau gadget? Ya, bagi Anda yang gemar menyaksikan film bergenre action, mungkin scene seperti ini pernah Anda saksikan, bukan? Nah bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan semacam ini, bukan lagi hanya sebatas mimpi, karena Mercedes menghadirkan sebuah kendaraan yang bisa dipersonalisasi dengan menggunakan gadget Anda! Keren, bukan?

Baca Juga: Mercedes Benz Sprinter Vansports Camper, Van Lengkap Dengan Ruang yang Besar

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman newatlas.com (24/8/2018), adalah Mercedes Benz Marco Polo Campervan didasarkan pada model populer V-Class serta adanya penambahan kursi ataupun kasur untuk empat orang. Salah satu keunikan dari kendaraan bertipe van ini adalah eksistensi dari tempat tidur yang tersimpan di atap yang dapat dikendalikan secara elektrik (melalui gadget) dengan menggunakan modul Mercedes-Benz Advanced Control (MBAC).
Pop-up tersebut terbuat dari plastik yang diperkuat dengan serat karbon. Mercedes Benz Marco Polo Campervan ini dilengkapi dengan semua perabotan layaknya apartemen mewah dengan balutan trim piano black hingga pencahayaan LED, yang membuat suasana di dalam semakin terkesan mewah nan hangat.
Selain itu, Mercedes Benz Marco Polo Campervan juga dilengkapi dengan sebuah meja besar dan satu set meja dengan empat kursi yang dapat dilipat datar dan tersimpan rapi di dalam kompartemen jika tidak digunakan.
Anda lelah? Cukup tekan tombol pintar di gadget Anda dan bangku belakang akan bertransformasi menjadi sebuah double bed.
Layaknya V-Class standar, campervan versi Marco Polo ini didukung oleh mesin empat-silinder 2,1 liter turbodiesel. Tersedia dengan kapasitas 136, 163 atau 190 HorsePower. Tenaga dikirim ke roda depan melalui transmisi otomatis.
Selain menggunakan tombol tadi, teknologi voice recognition juga tersematkan pada kendaraan ini. Cukup mengatakan “Hai Mercedes”, maka teknologi voice recognition ini akan aktif dan siap menerima semua perintah yang sudah dipersonalisasi sebelumnya. Contoh sederhananya adalah ketika Anda mengatakan, “Saya ingin rileks”, maka bangku belakang akan berubah menjadi sebuah ranjang, dan seterusnya. Keren, bukan?