Cathay Pacific Hadirkan Lounge Untuk Yoga dan Meditasi di Bandara Hong Kong

(Forbes)

Sebelum menikmati penerbangan mungkin membuat diri rileks dengan melakukan meditasi atau yoga bisa dilakukan. Apalagi bila penerbangan yang dilakukan cukup memakan waktu lama. Baru-baru ini Cathay Pacific membuka lounge yang dijuluki The Sanctuary Pure Yoga di Bandara Hong Kong.

Baca juga: Ajak Calon Penumpang Relax, Bandara Denver Hadirkan Kelas Yoga

Dilansir KabarPenumpang.com dari forbaes.com (26/2/2019), lounge ini memiliki luas 700 kaki atau 213 meter dan terbagi dua mejadi The Body Sanctuary yang khusus untuk yoga dan The Mind Sanctuary untuk meditasi.

“Kesehatan menjadi semakin penting bagi pelanggan kami. Tempat Suci oleh Pure Yoga di Pier Business Class Lounge kami adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sebelum penerbangan,” kata General Manager dan Desain Pelanggan Cathay Pacific, Vivian Lo.

“Kami senang dapat memperluas kemitraan fantastis antara Pure Yoga dan Cathay Pacific ini, memberi orang lebih banyak kesempatan untuk merasakan manfaat yoga dan meditasi dalam perjalanan mereka. Tidak peduli seberapa terburu-buru perjalanan, hanya beberapa menit ketenangan dapat membuat perbedaan,” kata Direktur Pemasaran Regional Pure Group, Gary Wise.

Pelancong dapat berlatih yoga bersama dengan video terpandu yang dipimpin oleh guru Yoga, ada juga ruang terpisah kecil untuk latihan berpandu diri dan kursi untuk duduk yang direntangkan bersama dengan instruksi. Semua latihan dirancang untuk meningkatkan sirkulasi yang baik, meningkatkan mobilitas sendi, dan menenangkan pikiran untuk perjalanan yang tenang.

Pelancong bf juga dapat berlatih dua jenis meditasi di The Mind Sanctuary. Bagian lounge ini berisi empat pod empuk yang dilengkapi dengan headphone dan iPad peredam bising yang dapat digunakan pelanggan untuk mendengarkan sesi meditasi audio terpandu yang diriwayatkan oleh para guru dari Pure Yoga.

Jika mereka mau, pelancong dapat menempatkan diri mereka di sepanjang bantal nyaman yang menghadap ke grafik dinding yoga Trataka untuk suatu bentuk meditasi memandang. Kedua praktik tersebut ditujukan untuk.

Sebelum pembukaan The Sanctuary oleh Pure Yoga, Cathay Pacific dan Pure Yoga bekerja sama untuk meluncurkan serangkaian video ‘Travel Well with Yoga” tentang yoga dan meditasi untuk membantu penumpang mengatasi tekanan penerbangan jarak jauh. Di antara mereka yang memiliki akses ke lounge adalah penumpang kelas satu dan kelas bisnis di Cathay Pacific dan maskapai penerbangan Oneworld lainnya, serta Oneworld Emerald dan Sapphire elite yang bepergian menggunakan maskapai Oneworld.

Baca juga: Qantas Akan Hadirkan Lounge Kelas Satu di Bandara Changi

Selain itu, anggota elite Cathay Pacific Marco Polo Diamond dan Gold yang tiba di Hong Kong dengan penerbangan Cathay Pacific atau Cathay Dragon diberikan akses satu hari gratis ke pusat Kebugaran Murni atau kelas Yoga Murni hingga 12 kali per tahun. Kolaborasi baru ini hanyalah perampokan terbaru ke dalam nexus perjalanan dan kesehatan oleh maskapai besar karena mereka berusaha untuk membantu penumpang mengimbangi permintaan dan kelelahan perjalanan jarak jauh.