Monday, July 15, 2024
HomeHot NewsCerdas, Pramugari Southwest Airlines Manfaatkan Gravitasi untuk Bagikan Snack ke Penumpang

Cerdas, Pramugari Southwest Airlines Manfaatkan Gravitasi untuk Bagikan Snack ke Penumpang

Pramugari Southwest Airlines baru-baru ini viral di TikTok lantaran aksi cerdasnya dalam membagikan snack ke penumpang. Alih-alih membagikannya dengan berjalan sambil mendorong troli dari ujung belakang ke ujung depan atau sebaliknya, mereka justru memanfaatkan gravitasi pada pesawat dan snack pun sampai ke setiap penumpang dengan lebih praktis.

Baca juga: Pramugari Hibur Penumpang dengan Cara Unik Di Tengah Penerbangan yang Nyaris Kosong

Dalam unggahan akun TikTok @ToxxicTinkerbell, pramugari Southwest Airlines berkata, “Di sini di Southwest kami percaya bekerja lebih cerdas bukan lebih keras”.

Usai mengatakan itu dan sebelum pesawat lepas landas, pramugari Southwest Airlines mulai meletakkan berbagai snack untuk penumpang di lantai kabin.

Ketika roda pesawat mulai meninggalkan runway dan bagian moncong pesawat berada pada posisi lebih tinggi dibanding ekor pesawat, perlahan snack tersebut meluncur ke belakang dan masing-masing penumpang tinggal mengambilnya di lantai.

Penumpang yang menyaksikan ini sebagian besar merasa terhibur. Itu dianggap sebagai aksi yang jenius sekaligus lucu.

Meski begitu, tak sedikit dari netizen yang mengomentari miring. Menurutnya, makanan atau snack yang dibagikan dengan cara dibiarkan meluncur di lantai memanfaatkan kemiring pesawat saat lepas landas, tidak sehat dan kalau mereka jadi penumpang mereka tak mau memakannya.

Aksi pramugari Southwest Airlines membagikan snack atau makanan dalam penerbangan dengan cara seperti bisa dibilang langka. Tetapi, tontonan seperti itu oleh pramugari maskapai tersebut bukan kali pertama.

Pada pertengahan Maret 2020 lalu, saat pandemi virus Corona sedang tinggi-tingginya dan membuat penerbangan sepi penumpang, pramugari Southwest Airlines melakukan hal mirip seperti itu semata untuk menghibur penumpang.

Saat itu, tepat jelang beberapa detik sebelum pesawat lepas landas, pramugari tersebut meletakkan sesuatu di lantai, tepat di tengah tempat duduk yang diisi penumpang. Awalnya penumpang tak mengerti maksud dan tujuan pramugari tersebut.

Usai meletakkan plastik berwarna merah seukuran kantong celana itu, pramugari yang tak disebutkan namanya tersebut meninggalkannya dengan sengaja dan berjalan ke bagian belakang pesawat. Tentu saja pramugari tersebut ingin duduk di kursi awak kabin mengingat pesawat akan segera take off.

Baca juga: Wow.. Pramugari Lakukan Akrobatik Tutup Pintu Bagasi Kabin Gunakan Sepatu Hak Tinggi

Ketika roda pesawat mulai meninggalkan runway dan bagian moncong pesawat berada pada posisi lebih tinggi dibanding ekor pesawat, perlahan plastik berwarna merah tesebut meluncur ke belakang, menuju lokasi pramugari tersebut berada.

Dari situlah penumpang yang berada dalam penerbangan Southwest Airlines dari Dallas menuju Orlando tersebut mengerti. Pramugari tersebut rupanya hendak menghibur para pelanggannya dengan cara sesimpel itu.

https://www.tiktok.com/@toxxictinkerbell/video/6983206248325860613?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=%40ToxxicTinkerbell&t=1636689341456

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru