Dari 17 Kota Asia, ANA Hadirkan Program Penawaran Terbatas “HELLO BLUE SALE”

0
(Nikkei Asian Review)

Maskapai berbintang lima selama tujuh tahun berturut-turut asal Jepang All Nippon Airways (ANA) menghadirkan program penawaran terbatas selama lima hari kedepan. “HELLO BLUE SALE” akan dimulai dari taggal 26-30 Juli 2019.

Baca juga: Gunakan Kotoran Kelinci, ANA Siap Gunakan Bahan Bakar Ramah Lingkungan Pada 2021

Pada program selama lima hari ini, ANA menawarkan tiket kelas ekonomi dengan harga khusus untuk penerbangan dari 17 kota di Asia dan Oceania menuju ke Jepang. Besarnya skala program ini menjadikan “HELLO BLUE SALE” sebagai program penawaran khusus ANA yang terbesar untuk berbagai kota di Asia dan Australia.

Vice President, Marketing and Sales, Asia and Oceania, ANA Isao Ono mengatakan, dengan menawarkan beragam destinasi yang potensial selama program HELLO BLUE SALE. ANA optimistis dapat memenuhi kebutuhan penerbangan yang semakin meningkat dari Asia dan Australia menuju Jepang.

“Selain standar layanan pelanggan yang tinggi serta keramahan, kami berusaha menjadikan ANA semudah mungkin diakses melalui harga tiket yang terjangkau. Program ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan pengalaman terbang para penumpang sekaligus berkontribusi terhadap industri pariwisata dan travel,” kata Ono yang dikutip KabarPenumpang.com dari siaran pers, Jumat (26/7/2019).

Program berlaku di 17 kota asal penerbangan, meliputi Jakarta, Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Hanoi, Ho Chi Minh City, Manila, Phnom Penh, Yangon, Hong Kong, Taipei, Seoul, Delhi, Mumbai, Chennai, Sydney, dan Perth. Progam ini sendiri untuk pemberangkatan sejak Agustus 2019 hingga 31 Maret 2020 tergantung negara keberangkatannya.

Untuk menikmati program ini, calon penumpang dapat melakukan reservasi tiket melalui situs https://www.ana.co.jp/id/id/ di negara masing-masing atau melalui agen perjalanan. ANA HELLO BLUE SALE memiliki periode terbang berbeda-beda tergantung asal kota keberangkatan. Harga promo dan potongan harga tidak berlaku saat blackout period.

Baca juga: Gandeng Panasonic, ANA Hadirkan Kursi Roda Otonom di Bandara Narita

Harga tiket yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kursi dengan harga promosi tersedia dengan jumlah terbatas dan mungkin tidak tersedia pada hari atau penerbangan tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku.

Leave a Reply