Demi Ambil Barang Jatuh, Wanita Ini Nekat Turun ke Rel Lewat Celah Antara Kereta dan Peron

0
wanita nekat turun ke rel (dailymail.co.uk)

Turun ke rel melalui celah antara peron dengan kereta api yang terparkir cukuplah mengambil risiko. Hal ini karena, ada kemungkinan kereta tidak lama berhenti dan kembali jalan atau terjepit di celah tersebut ketika akan naik kembali ke peron.

Baca juga: Nekat Naik ke Kereta yang Melintas, Pria Ini ‘Berputar-Putar’ Pasrah di Peron

Namun, seorang wanita pemberani mengejutkan penumpang lainnya. Sebab dia turun ke bawah kereta ScotRail yang tengah berhenti di stasiun untk mengambil barang belanjaan yang jatuh dari tas ke rel tepat di bawah gerbong kereta tersebut.

KabarPenumpang.com melansir dari laman dailymail.co.uk (9/9/2020), keberanian wanita ini direkam oleh penumpang lainnya yang melihat kejadian tersebut. Kejadian itu diketahui terjadi di Stasiun Troon di Ayrshire, Inggris, pada Selasa (8/9/2020) ketika dia hendak naik ke kereta ScotRail.

Saat akan masuk ke dalam kereta, barang yang dibawa, beberapa diantaranya terjatuh dari tas ke rel di bawah gerbong kereta. Dia kemudian kembali ke pintu kereta ketika penumpang lainnya mengatakan bahwa ‘kita tidak bisa turun’.

Tetapi, wanita itu kemudian membuat keputusan berbahaya dan turun ke bawah kereta melalui celah antar kereta dan peron. Dalam rekaman tersebut, wanita lainnya terlihat berdiri dengan tangan menghalangi pintu kereta sebagai upaya untuk menghentikan kereta tersebut meninggalkan stasiun.

Tak lama setelah mengambil barang yang terjatuh di rel, wanita pemberani tersebut muncul dengan tas yang terjatuh itu beberapa detik kemudian. Dia meletakkan barang ke dalam kereta. Orang yang merekam kejadian tersebut berkata, “Saya belum pernah melihat yang seperti itu dalam hidup saya.”

Penumpang wanita tersebut kemudian kembali ke dalam kereta. Kejadian ini diketahui pihak ScotRail yang mengungkapkan bahwa mereka mengingatkan masyarakat untuk tidak masuk tanpa izin ke mana pun di jalur kereta api.

Sebab hal tersebut sangat berisiko dan bisa membuat orang itu cedera serius. Juru bicara ScotRail mengatakan, pihaknya mengetahui insiden di mana penumpang turun di Stasiun Troon pada hari Selasa itu dan telah melaporkannya ke otoritas terkait.

Baca juga: Terlambat Naik Kereta, Wanita Ini Letakkan Kaki Diantara Peron dan Gerbong

“Kami menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan orang-orang agar tidak masuk tanpa izin ke mana pun di rel karena mereka menempatkan diri mereka sendiri dan orang lain dalam risiko cedera serius.”

Leave a Reply