Desember 2020, Kereta Mewah Orient Express Tampil di Singapura

0
kabin keerta Orient Express (sg.asiatatler.com)

Orient Express, kereta mewah yang satu ini akan hadir serta menghiasi Singapura dan menjadi tujuan pertama selain Perancis. Kereta legendaris ini membuat perhentian di Singapura meski perjalanan tidak ada dalam daftar.

Baca juga: Orient Express, ‘Berjuta Cerita’ dari kereta Mewah Legendaris Eropa

Sehingga Anda setidaknya bisa berpura-pura diteleportasi ke waktu dan tempat lain saat menyelenggarakan atraksi pop-up eksklusif ini di Gardens By The Bay. Atraksi ini akan menghadirkan dua gerbong kereta asli tahun 1930 yang diklasifikasi sebagai National Treasure of France dan sebuah lokomotif berusia 158 tahun.

KabarPenumpang.com melansir sg.asiatatler.com (30/9/2020), Orient Express ini akan tiba di Negeri Singa pada Desember 2020. Dalam pameran tersebut selain kereta dan lokomotif ada 300 barang dan dokumen berharga yang sudah dikumpulkan dan dipulihkan untuk menampilkan satu set pajangan untuk meniru masa kejayaan perjalanan kereta api mewah.

Barang-barang lainnya termasuk poster, menu, barang pecah belah, peralatan makan, koper, jendela kaca patri dan furnitur dipajang dalam peti raksasa yang menggugah menjadi saksi sejarah Orient Express yang telah berusia berabad-abad dan menyentuh tema sosial, budaya, dan teknis yang terkait dengan kereta.

Dokumenter, film berita dan klip film yang akan memperoleh kekayaan warisan sastra dan sinematografi yang terinspirasi oleh Orient Express juga akan dipamerkan. Anda dapat mengalaminya sendiri dalam pengalaman ruang pelarian yang imersif, yang terinspirasi oleh film dan novel Murder on the Orient Express.

Bukan itu saja, ini seperti menghidupkan kembali pengalaman kereta api mewah dengan bersantap di replika gerbong restoran untuk sarapan, makan siang, atau makan malam, serta mampir di kafe jalan raya Orient Express untuk beristirahat dan menikmati kopi campuran dari berbagai tujuan tempat Orient Express pernah berhenti.

Saat Anda berangkat, jangan lupa untuk membawa pulang oleh-oleh dari perjalanan di bagian merchandise, yang akan menampilkan mainan anak-anak serta barang-barang kolektor yang sangat bagus. Once Upon a Time on the Orient Express beroperasi dari 12 Desember 2020 hingga 13 Juni 2021, di West Lawn of Gardens by the Bay. Tiket tersedia untuk pemesanan mulai 2 Oktober 2020.

Baca juga: Oriental Desert Express, Sensasi Kereta Mewah Pelintas Padang Pasir

Untuk tiketnya sendiri dijual per orang seharga S$25 dan untuk paket keluarga dengan dua orang dewasa serta dua orang anak seharga S$88.

Leave a Reply