Di Hari Valentine, Andien dan Tompi Bakal Tampil Live di Garuda Indonesia Rute Jakarta-Denpasar

0

Setelah pada 9 Januari lalu penyanyi Abdul melantunkan dua lagu secara akustik di ketinggian 35 ribu kaki. Rencananya dalam memeriahkan momen Valentine pada 14 Februari 2019, Garuda Indonesia akan kembali menggelar GIAcoustic. Mengusung tema “Love is in The Air,” Garuda Indonesia menghadirkan penyanyi Andien dan Tompi pada pesawat rute Jakarta – Denpasar nomor penerbangan GA 4182 yang berangkat pada pukul 12.35 WIB.

Baca juga: Abdul “Indonesian Idol” Tampil Live di Ketinggian 35 Ribu Kaki

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara dalam siaran pers mengungkapkan, “Sejalan dengan animo masyarakat yang tinggi atas gelaran GIAcoustic ini, maka Garuda Indonesia pada momen hari valentine mendatang kembali menghadirkan hiburan live music acoustic yang kali ini dimeriahkan oleh Andien dan Tompi”.

“Hadirnya Andien dan Tompi dalam pagelaran GIAcoustic ini tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa berbeda khususnya bagi pengguna jasa yang ingin menikmati momen hari valentine di pesawat melalui lantunan music acoustic lagu-lagu kenamaan karya Andien dan Tompi” tambah Ari.

“Sejumlah penyempurnaan konsep gelaran GIAcoustic ini telah kami lakukan untuk memastikan aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga, baik dari fitur teknologi penunjang hingga konsep performance yang lebih interaktif” jelas Ari.

Hadirnya GIAcoustic ini merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan “The New Flight Experience” kepada pengguna jasa yang sekaligus memberikan nilai tambah tersendiri kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia sebagai maskapai full service.

Baca juga: Ternyata, Mendengarkan Musik Memiliki Banyak Manfaat Selama Perjalanan

Adapun layanan live music akustik tersebut telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam menghadirkan upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan aspek ketaatan regulasi dan safety.

LEAVE A REPLY