Dubai Airshow 2017, Emirates Hadirkan Suite Kelas Satu Super Mewah di Boeing 777-300

0
Bagian dalam suite kelas satu Emirates Boeing 777-300 (Emirates)

Emirates baru saja meluncurkan suite kelas satu terbaru di pesawat Boeing 777-300 di hari pertama Dubai Airshow 2017. Untuk menikmati suite kelas satu ini, diperkirakan perlu kocek £7 ribu atau setara dengan Rp125 juta untuk sekali terbangnya.

KabarPenumpang.com merangkum dari paddleyourownkanoo.com (12/11/2017), terungkap bahwa suite kelas satu ini dirancang dengan sangat mengesankan. Enam suite kelas satu dengan setiap suitenya tertutup dan memiliki kontrol untuk mengatur pencahayaan dan suhu ruangan individu.

Bilik suite kelas satu Emirates (Emirates)

Dengan luas setiap suite 40 kaki, kursi yang bisa diubah menjadi tempat tidur ini memiliki tinggi rata-rata 78 inchi. Pada suite kelas satu, Emirates mengembangkan posisi duduk gravitasi nol atau zero gravity khusus yang terinspirasi oleh teknologi NASA dan juga jendela dengan pemandangan semu dimana gambar awan terlihat.

Baca juga: Sambut Pesanan Airbus A380 Ke-100, Emirates Pasang Livery Presiden Pertama Uni Emirat Arab

Dalam suite ini, akan ada banyak ruang untuk menyimpan barang pribadi penumpang, dilengkapi dengan lemari pakaian, penyimpanan kompartemen atas, sandaran lengan dan ruang dibawah televisi. Suite kelas satu Emirates dilengkapi dengan televisi 32 inchi yang bisa dikontrol dengan tablet 13 inci atau headset nirkabel.

Kelas bisnis (Emirates)

“Emirates mempelopori konsep suite pribadi Kelas Satu di tahun 2003, dan hari ini merupakan tolak ukur industri saat melakukan perjalanan kelas satu,” kata Sir Tim Clark, Presiden Emirates.

Dia mengatakan, selama bertahun-tahun, pihaknya terus memperbaiki suite kelas satu pribadi yang mereka miliki dengan menambahkan fitur baru. Pihaknya juga sangat senang dengan suite kelas satu terbaru yang lebih tertutup.

“Ini merupakan game changer sejati dalam hal privasi kenyamanan dan kemewahan yang bijaksana. Ini juga pertama kalinya produk Emirates sangat dipengaruhi oleh merek mewah lain seperti Mercedes Benz yang sesuai dengan detail halus, dan kualitas tanpa kompromi,” jelas Clark.

Kelas ekonomi premium (Emirates)

Sedangkan untuk kelas bisnisnya, Emirates menampilkan kursi bergaya vintage. Dengan 42 kursi yang juga bisa dikonversi menjadi tempat tidur, kelas bisnis juga diberikan monitor pintar 23 inci dengan pengalaman HD penuh.

“Sebuah motif artistik yang mewakili pohon Ghaf (Prosopis cineraria), digunakan sebagai sorotan desain di seluruh pesawat terbang. Tanaman asli evergreen, Ghaf dianggap sebagai pohon nasional Uni Emirat Arab, dan memiliki makna budaya dan ekologis yang dalam,” tambahnya.

Baca juga: 32 Tahun Mengangkasa, Inilah Kaleidoskop Emirates

Dikelas ekonomi premium, Emirates tetap menghadirkan kursi yang nyaman dengan tambahan layar monitor di depan kursi penumpang.

Leave a Reply