[Galeri Foto] Harley-Davidson Rilis Sepeda Listrik Premium Dengan Harga Selangit!

Sumber: electrek.com

Jika selama ini nama Harley-Davidson terkenal sebagai motor gede (moge) berkelas yang memiliki karismanya tersendiri, maka ketika Anda membaca artikel ini, siap-siap untuk mengernyitkan dahi, ya! Pasalnya produsen sepeda motor kenamaan asal Negeri Paman Sam ini dikabarkan siap untuk merilis sepeda listrik rakitannya, dimana proyek ambisius Harley-Davidson ini merupakan bagian dari kampanye More Roads to Harley-Davidson yang tengah digalakkan pihak perusahaan.

Baca Juga: Harley Davidson Luncurkan “The Iron,” Sepeda Keseimbangan Buat Anak 3 Tahun!

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman electrek.co (5/11), rasa penasaran publik dengan sepeda ini sedikitnya sudah mulai terobati ketika pihak Harley-Davidson memamerkan tiga prototipe di pagelaran EICMA 2019 Milan Motorcycle Show.

Pada kesempatan yang berbeda, pihak Harley-Davidson mengatakan bahwa sepeda listrik ini akan dibanderol dengan harga US$2.500 hingga US$5.000 atau berada di kisaran harga Rp 35 juta hingga Rp70 juta. Melihat dari harganya saja, tentu sepeda ini tergolong ke dalam sepeda listrik premium, ya!

Sumber: electrek.com

Ketiga sepeda listrik Harley-Davidson juga dilengkapi rem cakram hidrolik kelas atas yang menjepit rotor berukuran 203 mm. Poin unik lain yang akan Anda dapatkan dari sepeda listrik premium ini adalah lampu rem belakang yang tertanam di dalam rangka sepeda – membuatnya seperti sepeda motor kebanyakan.

Sumber: electrek.com

Pada bagian depannya, Anda akan melihat logo Harley-Davidson yang dimana tidak hanya berperan sebagai logo saja, melainkan sebagai lampu LED yang selama ini kerap menjadi permasalahan bagi sepeda konvensional. Untuk masalah baterai, agaknya pihak produsen sengaja membuatnya bisa dilepas-pasang, dimana Anda bisa menemukannya di bagian pengayuh.

Baca Juga: Himo C16, Sepeda Listrik Xiaomi Meluncur 19 September 2019

Secara penampakan, sepeda listrik Harley-Davidson ini terlihat seperti sepeda gunung biasa – namun ketika melihat fitur yang diusungnya, tentu saja pikiran Anda semua akan 180 derajat berubah.