Habiskan Cuti, PT KAI Hadirkan ’13 Lucky Days’

0
KA Ekonomi Premium

Seperti tak ada hentinya bagi PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memanjakan dan memberikan harga terbaiknya bagi pelanggan dan pengguna setia kereta api. Beberapa waktu lalu, KAI telah menghadirkan travel online dan event lainnya untuk memberikan tiket dengan harga yang cukup murah baik kelas eksekutif, bisnis dan ekonomi.

Baca juga: Punya KAI Access? Ini Cara Mudah Tukar Jadwal Keberangkatan Kereta

Kali ini, PT KAI kembali memberikan kejutan bagi para pengguna setianya, dimana untuk menghabiskan sisa cuti hadir dengan promo ’13 Lucky Days’. Promo ini sendiri menawarkan tarif spesial yang bisa dipilih pengguna dimana harga kelas eksekutif, bisnis hingga ekonomi lebih murah dari biasanya.

Dikutip KabarPenumpang.com dari siaran pers PT KAI, promo ini akan berlangsung selama 13 hari dari tanggal 1-13 Desember 2018 dengan periode keberangkatan 1 Desember 2018 hingga 3 Februari 2019 mendatang. Tapi untuk para pelanggan, jangan senang dulu, harga promo ini tidak akan berlaku untuk pembelian dari tanggal 14 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

(Instagram @kai121_)

Namun, tenang saja, meski begitu khusus untuk pemesanan weekday atau hari biasa di jam tertentu yakni 13.00 sampai 14.00 WIB akan ada lagi tarif promo Flash Sale khusus untuk kelas eksekutif dengan jumlah kursi tertentu. Pada kali ini KAI akan menyediakan kursi dengan total 151.060 kursi dengan tarif spesial selama 41 hari dengan rata-rata kursi per hari sebanyak 3684.

Untuk pelanggan setia, tiket promo dan flash sale ini hanya berlaku dengan pembelian melalui aplikasi KAI Access baik Andorid maupun iOS selama tempat duduk tersedia. Promo ini diberikan untuk subclass X, Y dan Z dan sedangkan untuk Flash Sale khusus subclass M.

Sayang tiket promo ini tidak bisa dibatalkan, diubah jadwal dan digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya. Selain itu, tarif Promo 13 Lucky Days tidak berlaku parsial, contohnya, tiket promo KA Argo Bromo Anggrek dengan tarif Rp150 ribu adalah untuk relasi terpanjang, yakni Surabaya Pasarturi–Gambir PP. Jadi jika Anda hendak turun di stasiun yang lebih dekat, tarifnya tetap Rp150 ribu.

Baca juga: Untuk Pertama Kali, PT KAI Gelar Online Travel Fair Lewat Web dan Aplikasi KAI Access

Berikut ini daftar kereta api yang mendapatkan tarif promo 13 Lucky Days yakni Argo Bromo Anggrek, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Argo Jati, Taksaka, Purwojaya, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari, Harina, Gumarang, Sancaka, Mutiara Timur Pagi dan Malioboro Ekspres. Kemudian Senja Utama Solo, Fajar Utama Yogya, Senja Utama Yogya, Sawunggalih, Jaka Tingkir, Menoreh, Bogowonto, Gajahwong, Singasari, Joglokerto, Ambarawa Ekspres, Kamandaka, Mataram Premium, Wijayakusuma, Tawang Jaya Premium.

Ada juga kereta Kuala Stabas, Sindang Marga, Sribilah Utama, Argo Sindoro, Argo Muria, Argo Parahyangan, Turangga, Argo Wilis, Bima, Gajayana, Malabar, Mutiara Timur. Tiket promo bervariasi untuk eksekutif Rp100 ribu-Rp150 ribu dan saat Flash Sale Rp100 ribu-Rp75 ribu, untuk bisnis Rp60 ribu dan ekonomi Rp50ribu.

Leave a Reply