Hadirkan Pembersih Udara di GoCar, GoJek Beri Kenyamanan Penumpang dan Pengemudi

0
Armada GoCar dilengkapa pembersih udara untuk kenyamanan penumpang dan pengemudi(merdeka.com)

Baru-baru ini, GoJek melengkapi sekitar delapan ribu armada GoCar dengan pembersih udara atau air purifier. Armada yang dilengkapi dengan air purifier dari Sharp baru sekitaran Jabodetabek dan belum keluar dari itu.

Baca juga: Jadi ‘Kebanggaan’ Maskapai di Masa Pandemi, HEPA Ternyata Tidak Membuat Kabin Pesawat Bebas Corona!

Adapun pemasangan penjernih udara ini menjadi yang terbanyak pada industri ride hailing terkhususnya taksi online. Penggunaan pembersih udara tersebut dipercaya mampu melumpuhkan virus Covid-19 yang tersebar melalui udara hingga lebih dari 90 oersen dalam waktu sekitar 30 detik.

Dikutip KabarPenumpang.com dari beberapa laman sumber, adanya kerja sama GoJek dengan Sharp sendiri merupakan perwujudan dari komitmen untuk Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K). Yang mana GoJek telah menerapkannya secara konsisten sejak awal pandemi hingga saat ini.

Head of Global Transport Marketing GoJek, Amanda Parikesit mengatakan, kehadiran berbagai inovasi dan kelengkapan kesehatan dari GoJek selama ini diharapkan memperkuat solusi tepat guna dalam menunjang perlindungan dan keamanan untuk pelanggan serta mitra pengemudi.

“Layanan GoCar yang menggunakan air purifier juga tidak ada biaya tambahan. Hal ini karena kami ingin menunjang perlindungan perlindungan dan keamanan para pelanggan serta mitra driver,” ucap Amanda.

Amanda mengatakan, pihaknya menghadirkan penjernih udara ini sembari menunggu seluruh elemen masyarakat selesai divaksinasi. Dia menambahkan, bahwa kehadiran pembersih udara dari Sharp di armada GoCar juga dapat menambah solusi keamanan bagi para pelanggan yang melakukan kegiatan dan menggunakan GoCar.

Baca juga: HEPA, Teknologi yang Mampu Bersihkan Radioaktif hingga Virus Corona di Dalam Kabin Pesawat

“Dengan keamanan ekstra yang kami hadirkan ini, kami harap masyarakat dapat menjalankan berbagai kegiatan termasuk menjalin silaturahmi selama bulan Ramadan, saat Idul Fitri dan seterusnya dengan lebih aman dan nyaman,” ujar dia.

Leave a Reply