Hiii, Penumpang Virgin Atlantic Temukan Celana Dalam Bekas Pakai Saat Boarding!

0
Rebecca Naish (kotak kecil) dan celana dalam bekas pakai yang ditemukannya. Sumber: thesun.co.uk

Dapatkah Anda membayangkan bagaimana rasanya jika Anda menemukan suatu benda tak terduga di bangku pesawat Anda ketika melakukan boarding? Terlebih, benda ini memiliki kesan kotor dan jorok. Hiii, tentu kebanyakan dari Anda akan langsung mengajukan komplain ke pihak maskapai karena telah lalai dalam hal kebersihan. Nah, kejadian inilah yang menimpa Rebecca Naish, seorang penumpang Virgin Atlantic yang secara tidak sengaja menemukan dua buah celana dalam wanita tepat di bangkunya. Alih-alih celana dalam baru, yang Rebecca temukan ini adalah celana dalam bekas, lho!

Baca Juga: Yuk Intip Aktivitas Awak Kabin Virgin Atlantic

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman thesun.co,uk (10/6/2019), Rebecca yang hendak mengudara dari London Heathrow menuju Vegas pada Sabtu (1/6/2019) kemarin dibuat kaget dengan sepasang celana dalam wanita yang ia temukan di bangku tempatnya duduk. Sepasang celana dalam wanita tersebut dibiarkan tergeletak begitu saja di bangku Rebecca – seperti bekas pakai.

“Bahkan, seorang penumpang pria di samping saya sampai ketakutan,” kenang Rebecca.

“Saya harus menunggu perhatian dari awak kabin yang kala itu tengah sibuk melakukan proses boarding penumpang lain,” imbuhnya.

Rebecca menduga bahwa kedua celana dalam tersebut merupakan milik penumpang pada penerbangan sebelumnya – walaupun ia juga tidak tahu pasti mengapa penumpang tersebut meninggalkan celana dalamnya begitu saja.

Seketika awak kabin menghampiri Rebecca, ia langsung menjelaskan tentang temuannya tersebut. Tanpa panjang lebar, awak kabin ini langsung mengambil celana dalam itu tanpa alat bantu (sarung tangan atau tongkat pengait) dan langsung ‘mengamankannya’.

“Awak kabin itu langsung meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujar Rebecca yang kala itu hendak menyambangi Licensing Expo.

Beruntung, Rebecca sempat mengabadikan momen unik nan jorok tersebut dalam sebuah foto yang kemudian diunggahnya ke ranah media sosial – dan sontak, unggahan Rebecca tersebut menjadi ramai dibicarakan oleh banyak pihak.

“Itu sangat menjijikkan! Semoga penerbangan Anda lebih baik ke depannya,” ujar salah satu warganet yang menganggapi unggahan Rebecca di media sosial Twitter tersebut.

“Setidaknya bangku Anda sudah dibersihkan secara menyeluruh,” tandas warganet lainnya.

Baca Juga: Serba-Serbi Soal Virgin Atlantic, Merek Dagang Milik Sir Richard Branson yang Mendunia!

Menanggapi cuitan dari Rebecca, pihak Virgin Atlantic lalu membalasnya dan meminta maaf.

“Hai Rebecca, kami meminta maaf atas kejadian yang Anda alami ketika tengah boarding di salah satu pesawat kami.” ujar pihak Virgin Atlantic singkat.

Dan hingga kini, teka-teki dari siapa pemilik celana dalam tersebut masih menjadi misteri.

Leave a Reply