Iklankan “Terminator: Dark Fate,” Rev-9 Terpajang di Stasiun Shinjuku

0
Rev-9 di Stasiun Shinjuku

Di Jepang, hampir di semua stasiun kereta baik di bawah tanah atau tidak selalu sibuk apalagi di jam pergi dan pulang kerja. Namun satu diantaranya yakni Stasiun Tokyo Shinjuku menjadi yang tersibuk karena punya selusin jalur sehingga banyak kereta yang bertemu di sana.

Baca juga: Ekspansi Bisnis, Japan Railway East Buka Area Belanja di Stasiun Singapura Akhir 2019

Dilansir dari japantoday.com oleh KabarPenumpang.com (25/11/2019), meski sibuk tetapi Stasiun Shinjuku bahkan menjadi salah satu pusat transportasi paling nyaman bagi penumpang. Tak hanya itu, tetapi juga lokasi strategis yang paling dilirik oleh para pengiklan produk.

Apalagi jalan setapak yang panjang dengan pilar-pilar penyanggahnya dan di sebut Metro Promenade yang menjadi seperti kanvas serta diidam-idamkan oleh para tim pemasaran kreatif. Hal ini yang membuat Cyberdyne pada awal November 2019 kemarin memajang iklan film “Terminator: Dark Fate.”

Namun di Jepang film itu berjudul “Terminator: New Fate” dan iklan tersebut menampilkan Rev-9 yang menjadi peran terminator penjahat baru. Rev-9 tersebut di pajang di pilar Metro Promenade dan dalam balutan sebuah poster tiga dimensi.

Di mana Rev-9 terlihat keluar dari poster yang tertempel pada diding pilar tersebut. Iklan ini awalnya dipikirkan untuk menjadi hiasan Hallowen karena Terminator dianggap masuk kategori film horor.

Meski begitu menyeramkan tetapi kehadiran iklan yang menggambarkan Rev-9 membuat stasiun dan film tersebut terlihat keren ketika terpajang. Pemajangan poster iklam film Terminator di Stasiun Shinjuku berakhir pada 3 November kemarin karena pada 8 November film tersebut debut perdana di Jepang.

Kehadiran iklan ini karena sebelumnya ada iklan Metro Promenade yang menarik dari Yu-Gi-Oh penerbit Konami. Kala itu mereka melakukan pengembangan “Dragon Quest” Square Enix dan Streaminger anime Netflik.

Baca juga: Gunakan Teknologi Pengenal Wajah, Taksi Jepang Hadirkan Iklan Sesuai Jenis Kelamin dan Usia Penumpang

Bahkan Cyberdyne menjadi organisasi terbaru yang membuat ini agar mendapat dorongan promosi pada orang atau penumpang yang lewat. Sehingga iklan Rev-9 akhirnya ditangani oleh Cyberdyne Skynet dengan menggunakan AI-strike hingga terlihat seperti yang dipajang tersebut.

Leave a Reply