Ikut IIMS Hybrid 2021, Mazda Hadirkan Produk Baru

0
Mobil Mazda di pameran Virtual IIMS 2021

Di masa pandemi hampir semua pameran dan berbagai hal dilakukam secara online ataupun virtual. Salah satunya adalah Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2021. Nah Bagaimana kabar IIMS 2021 sejak pameran dimulai beberapa hari lalu? Ternyata banyak merek mobil dan motor yang ikut ambil bagian memberikan berbagai promo.

Baca juga: IIMS Hybrid 2021, Agen Pemegang Merek Otomotif Jualan Secara Virtual

Para Agen Pemegang Merek juga menghadirkan kendaraan atau perlengkapan otomotif terbaru mereka di ajang pameran IIMS virtual. Salah satu yang ikut dalam pameran virtual IIMS 2021 adalah Mazda.

Dikutip KabarPenumpang.com dari kompas.com (24/2/2021), Mazda mengatakan akan meluncurkan produk baru mereka pada IIMS kali ini. Hal tersebut langsung dikatakan oleh Head of Department Public Relations and Media Communications PT Eurokars Motor Indonesia Fedy Dwi Parileksono.

Dia mengatakan pada 25 Februari, Mazda akan melakukan penyegaran pada salah satu produk sedannya. Selain itu, di bulan Maret juga akan ada line up produk baru. Sayangnya, Fedy tidak mengatakan produk apa yang akan diluncurkan bulan depan itu.

“Untuk produknya apa? Ditunggu saja,” ucap Fedy.

Hingga saat ini mobil pabrikan Jepang tersebut masih mengandalkan series CX sebagai tonggak penjualan mereka. Di mana series ini ada CX-3, CX-5, CX-8 dan CX-9.

“Kita masih mengandalkan CX series sebagai backbone, yakni CX-3, CX-5, CX-8, CX-9, itu adalah line up kita. Dan yang paling terbaru itu ada CX-30, di mana sudah mengadopsi teknologi terbaru seven G dari Mazda,” kata Fedy.

Baca juga: IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka, Gairahkan Kembali Dunia Otomotif Nasional

Dari kabar yang beredar, Mazda akan menghadirkan series CX-3 terbaru yang akan mengusung jantung pacu baru. Untuk diketahui, IIMS 2021 melakukan kerja sama dengan Shopee dan akan berlangsung hingga 28 Februari mendatang.

Leave a Reply