Jangan Terlewat! Garuda Online Travel Fair Fase Dua Mulai 24 Agustus 2018

Pembukaan GOTF fase 2 (KabarPenumpang.com)

Sukses melaksanakan Garuda Online Travel Fair (GOTF) fase pertama pada April lalu, Garuda Indonesia akan kembali melaksanakan GOFT fase kedua yang akan dimulai pada 24-30 Agustus 2018. Gelaran ini kembali diadakan, dikarenakan adanya antusias pelanggan terhadap pembelian tiket tanpa harus mengantri dan mendapat potongan harga yang cukup fantastis.

Baca juga: Dukung Asian Games 2018, Garuda Indonesia ‘Upgrade’ Armada Jakarta-Palembang

GOTF yang dilangsungkan selama tujuh hari ini, bekerja sama dengan PT Bank CIMB Niaga sebagai bank partner. Tak hanya itu, anak usaha Garuda Indonesia, Citilink yang bergerak di penerbangan berbiaya rendah atau LCC juga ikut dalam pelaksanaan GOTF fase kedua ini.

Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia, Nia Sulistyowati mengatakan adanya fase 2 GOTF ini, juga tak lepas dari upaya Garuda dalam mendukung pemerintah untuk memperkuat sepuluh destinasi unggulan. Nina mengatakan, Garuda juga telah menyiapkan enam destinasi unggulan yakni Bali, Yogyakarta, Malang, Medan, Labuan Bajo dan Sorong.

“Untuk rute-rute unggulan, Garuda Indonesia memberikan harga menarik seperti Jakarta-Bali menjadi Rp960 ribu, Jakarta-Labuan Bajo Rp1,3 juta dan beberapa lainnya,” ujar Nina yang ditemui KabarPenumpang.com di Hardrock Cafe, Kamis (23/8/20118).

Nina mengaatakan, GOTF kali ini Garuda Indonesia menyiapkan tiga juta seat dan menargetkan penjualan sebesar Rp185 miliar. Tak hanya itu, Garuda Indonesia juga berharap adanya dua juta pengunjung web dan 50 ribu downloader baru aplikasi mobile Garuda Indonesia.

Sementara itu, Direktur Kargo dan Niaga Internasional Sigit Muhartono mengatakan, GOTF sendiri dapat diakses oleh seluruh pengguna jasa di seluruh destinasi internasional. “Kami telah menyiapkan destinasi unggulan internasional sepeti Cina, India, Jepang, Korea, Singapura dan Thailand.”

Direktur Strategi dan Finance CIMB Niaga Wan Razly mengatakan, bagi pelanggan Garuda Indonesia yang juga merupakaan pemegang kartu kredit CIB Niaga berhak mendapat kesempatan memperoleh tambahan diskon hingga Rp7,5 juta melalui program happy hour, cicilan 0 persen hingga 24 bulan dan bonus hingga 10 ribu miles.

“Kami berharap berbagai program menarik yang ditawarkan selama GOTF fase 2 dapat memperluas penetrasi bisnis kartu kredit dan debit CIMB Niaga pada segmen travel sehingga mampu berkintribusi pada peningkatan kinerja perseroan,” ujar Wan.

Baca juga: Garuda Indonesia dan Citilink Raih “TripAdvisor 2018 Travellers Choice Awards”

Selain mendapatkan berbagai harga terbaik untuk berlibur, para pengguna jasa yang akan menuju Bali, Ujung Pandang, Medan Labuan Bajo, Sorong, Singapura dan Hong Kong juga akan mendapatkan tambahan diskon sebesar satu juta rupiah. Sedangkan khusus untuk rute Australia, Amsterdam, Korea dan Jepang mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp3 juta.

Pada tahun 2018 ini, Garuda Indonesia telah melaksanakan GOTF phase 1 pada Mei 2018 lalu yang berhasil memperoleh pendapatan penjualan sebesar Rp 173 miliar. Untuk mengikuti GOTF pelanggan bisa mendapatkan melalui website www.garuda-indonesia.com/gotf dan mobile app Garuda Indonesia.