Jenius Tapi Nyeleneh, Penumpang Gunakan Selimut Sebagai Penyangga Kaki

0
Ilustrasi

Pernahkah terlintas di benak Anda untuk menggunakan selimut yang dipinjamkan oleh maskapai sebagai sebuah hammock untuk menyanggah kaki Anda? Ya, mungkin ide gila semacam ini terlewatkan oleh Anda semua, namun nyatanya, ini benar-benar terjadi. Entah apa yang harus dikatakan untuk penumpang wanita yang satu ini, namun ia membuktikan bahwa travel hack itu nyata adanya!

Baca Juga: Lagi! Penumpang Lakukan Travel Hack Guna Pangkas Bobot Bagasi

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman news.com.au (30/10), seorang wanita yang tidak teridentifikasi identitasnya tertangkap kamera tengah tertidur pulas di dalam sebuah penerbangan, dimana di foto tersebut tampak wanita yang duduk di kursi dekat pintu menggunakan selimut yang diikat ke dua sisi dan dijadikan sebagai penyangga kakinya – layaknya sebuah hammock.

Ya, mungkin wanita ini patut diapresiasi karena ide briliannya memungkinkannya untuk tidur secara pulas dengan kondisi kaki yang tertopang oleh hammock berbahan selimut ini. Berkat ide gilanya ini, foto dari sang penumpang akhirnya menjadi terkenal di laman Passenger Shaming.

Kendati di laman ini banyaknya berisikan aksi memalukan penumpang dan hujatan dari siapa saja yang melihatnya, tapi berbeda dengan yang satu ini – dimana warganet yang melihat unggahan ini memuji aksi briliannya.

Sumber: NZ Herald

“Brilian, penumpang ini memikirkan sesuatu yang out of the box,” ujar salah satu warganet.

“Ini mencegah pembekuan darah dan meningkatkan sirkulasi di ekstremitas bawah.” ujar warganet lain yang terlihat lebih ilmiah ketimbang yang lainnya.

Namun, tidak sedikit juga warganet yang menilai aksi dari wanita ini tergolong sebagai sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan.

“Ini mengerikan, bisa saja memperlambat arus evakuasi,”

“Saya pernah mencobanya sekali namun tampak awak kabin tidak menyukainya,” tambah warganet lain.

Di dalam foto tersebut, tampak si penumpang wanita ini duduk di samping pintu keluar pesawat.

Baca Juga: Cerdas Namun Dipandang Licik, Lufthansa Perkarakan Penumpang yang Praktekkan Travel Hack

Mungkin travel hack yang satu ini bisa Anda coba di dalam penerbangan, tapi ada baiknya Anda memastikan terlebih dahulu apakah cara ini tergolong sebagai sesuatu yang legal atau tidak. Jika legal, silakan Anda coba. Tapi jika tidak, maka jangan pernah melanggar apa yang sudah ditetapkan oleh pihak maskapai, ya!

Leave a Reply