Thursday, May 30, 2024
HomeHot NewsJijay! Ada Penumpang Pesawat Tinggalkan Urin di Kantung Plastik

Jijay! Ada Penumpang Pesawat Tinggalkan Urin di Kantung Plastik

Anda masih ingat dengan kasus seorang Ibu yang mengganti popok bayinya di bangku pesawat? Nah, kali ini ada kasus yang lebih menjijikan, dimana ada seorang penumpang pesawat yang entah bagaimana caranya buang air kecil di dalam sebuah kantong plastik. Dari sini saja, tentu Anda sudah mulai bertanya-tanya, “Kenapa ia tidak menggunakan toilet?”. Tidak cukup sampai di situ, alih-alih membuang kantong plastik berisi urin ini, si penumpang malah membiarkannya tergantung begitu saja di bagian meja lipat bangku penumpang. Hiii!

Baca Juga: Sepasang Penumpang ini Bikin Heboh Instagram Karena Lakukan Pedicure Selama Mengudara

Seperti yang diwartakan KabarPenumpang.com dari laman thesun.co.uk (10/10), dalam sebuah foto yang sudah kadung viral di jagad Instagram ini tampak sebuah kantong plastik bening yang berisikan cairan berwarna kuning yang diduga kuat sebagai urin. Kantong plastik tersebut tampak diikatkan pada meja lipat dalam keadaan terbuka. Selain kantong plastik berisi urin, tampak pula sebelah sandal hotel berwarna putih yang ditinggalkan begitu saja. Walhasil, akun @passengershaming di Instagram dihujani oleh komentar para warganet.

“Sekantong urin dan sebelah sandal pada hari Rabu,” tulis akun @passengershaming di kolom caption.

Pada postingan yang diunggah pada tanggal 9 Oktober kemarin ini, setidaknya sudah ada lebih dari 1.000 warganet yang mengomentari terkait unggahan ini, dan mendapatkan lebih dari 8.000 likes.

“Itu sangat menjijikan!” ujar akun @vrsixlos.

Baca Juga: Kabin Jetstar JQ284 Kena “Teror” Popok dan Kotoran Balita

“Itu sangatlah jorok, saya tidak paham dengan orang-orang semacam ini. Ada banyak sekali toilet di dunia ini, termasuk di dalam pesawat,” sambung @tantansgram di kolom komentar.

@mrslynda11 menambahkan, “pihak maskapai harus melarang penumpang ini untuk mengudara lagi,”

Sayangnya, tidak diketahui lebih lanjut terkait siapa penumpang yang telah meninggalkan ‘buah tangan’ menjijikan ini, atau di maskapai mana kantong plastik ini ditemukan, namun satu yang pasti, ini amatlah jorok.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru