Sepasang Penumpang ini Bikin Heboh Instagram Karena Lakukan Pedicure Selama Mengudara

0
Sumber: insideedition.com

Selalu ada-ada saja perilaku penumpang yang kita temui saat naik moda transportasi berbasis massal – entah itu kereta, bus, kapal ferry, atau pesawat sekalipun. Jika beruntung, Anda bisa mengabadikan momen tersebut dan menjadikannya suatu hal yang viral. Sama seperti hal yang menimpa Lynee Ruiz, dimana ia menemukan sepasang kekasih yang melakukan pedicure di penerbangannya dari Denver menuju Milwaukee. Duh!

Baca Juga: Inilah Beberapa Tipe Penumpang Pesawat, Anda Masuk Kategori Yang Mana?

Sebagaimana yang dikutip KabarPenumpang.com dari sejumlah laman sumber, Lynee yang kala itu mengudara bersama suaminya, Jake secara kebetulan duduk di samping sepasang kekasih. Mulanya, sepasang yang tengah dimabuk asmara ini bertingkah layaknya kebanyakan penumpang, namun lama kelamaan, sepasang kekasih ini mulai menunjukkan gelagat yang sedikit mencurigakan.

Ketika si pria yang duduk tepat di samping jendela mulai tidur, si wanita lalu mengangkat kaki kanan pria tersebut dan mulai ‘mempercantik’ jari jemari kaki tersebut dengan menggunakan kikiran kuku. Sontak, Lynee yang kaget dengan aksi sepasang kekasih tersebut langsung mengambil ponselnya dan mulai merekam aksi di luar nalar tersebut – tentu saja merekamnya secara diam-diam agar tidak diketahui oleh dua sejoli ini.

Setibanya di tujuan, Lynee langsung mengunggah video tersebut ke jejaring sosial Instagram dan beruntungnya unggahan tersebut di repost oleh akun Passenger Shaming. Hingga berita ini diturunkan, total likes yang didapat untuk video menjijikan ini melebihi 5 ribu likes dan dilihat lebih dari 185 ribu kali – tentu saja dengan ratusan komentar dari para netizen.

Kebanyakan netizen mengomentari nilai higienis dari kedua pasangan ini, namun tidak sedikit juga di antara mereka yang merasa jijik dengan gaya romantis mereka.

Baca Juga: Jadi Baiknya Sebagai Penumpang Pesawat Duduk di Kursi Mana?

“Menjijikan… mengapa mereka harus melakukan hal itu di tempat umum?” tulis seorang netizen mengomentari video berdurasi kurang dari 10 detik tersebut.

“Siapa yang masih waras dan berpikiran bahwa tindakan ini merupakan hal yang lumrah?” lanjut netizen lain.

Tidak berhenti sampai di situ, mengutip dari laman insideedition.com (19/12/2018), kedua sejoli ini juga membawa burritos, “dan baunya menyebar ke seluruh kabin,” tutur Jake, suami dari Lynee.

“Si wanita juga menyuapi burritos ini kepada si wanita, dengan gayanya yang menganggap makanan ini adalah pesawat terbang (seperti anak kecil),” tandas Lynee.

Duh, ada-ada saja ya tingkah polah penumpang!

 

Leave a Reply