[Lagi] Dua Remaja Tewas Setelah Selfie di Jembatan Kereta

0
Salah Yuvraj Singh (15)(tribuneindia.com)

Tragis dua remaja yang berusia 15 tahun terpaksa meregang nyawa setelah asik berselfi di lintasan jembatan kereta api. Sedangkan seorang remaja lainnya berhasil meloloskan diri dengan melompat dari lintasan tersebut sesaat sebelum kereta menabrak kedua temannya.

Baca juga: Tragedi di Bangkok, Ketika Selfie di Rel Kereta Kembali Merenggut Nyawa

KabarPenumpang.com melansir dari laman tribuneindia.com (6/8/2018), kedua korban yang tewas terlindas kereta tersebut saat itu diketahui sedang dalam perjalanan pulang bersama seorang temannya yang selamat. Kemudian mereka menyempatkan diri berfoto di lintasan kereta api di Doraha pada Minggu (5/8/2018) pagi.

Kedua korban tewas diidentifkasi bernama Yuvraj Singh dan Gaurav Kumar yang berasal dari Desa Rampur dekat Sahnewal. Sedangkan teman mereka yang melompat untuk menyelamatkan diri tersebut belum dapat diketahui namanya karena belum ditemukan oleh pihak kepolisian.

Yuvraj sendiri seorang pelajar kelas VII dimana ayahnya bekerja di Dubai dan Gaurav pelajar kelas VIII dengan ayah seorang penjahit. Atas kejadian ini Avtar Singh dari bagian ASI (Archaeological Survey of India) di kantor polisi Doraha mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 pagi waktu setempat ketika ketiganya berselfie ria di lintasan kereta api di bagian Chandigarh-Ludhiana.

“Anak yang mengambil foto selfie tersebut berhasil menyelamatkan diri dengan melompat dari lintasan. Sedangkan dua anak lainnya tidak bisa bergerak dan terlindas kereta api. Kami belum mengidentifikasi anak yang memiliki ponsel itu,” ujar Avtar.

Raghuvinder, Government Railway Police’s (GrP) mengatakan, dirinya mendapat telepon dari masinis kereta yang menuju Amritsar dari Chandigarh sekitar pukul 11.45 waktu setempat.

Baca juga: Duh! Orang-orang ini Tewas Karena Selfie di Rel Kereta

“Dia mengatakan kepada saya membunyikan klakson berulang kali, tetapi anak laki-laki itu tidak menyadarinya dan tertabrak. Insiden itu terjadi di jembatan kereta api di mana pejalan kaki tidak diizinkan untuk melintas,” ujarnya.

Tak hanya di India, Februari 2018 kemarin, seorang perempuan tewas dan seorang pria kritis ketika asik berselfie di lintasan kereta di Bangkok, Thailand. Keduanya diketahui saat akan melakukan selfie dalam kondisi mabuk tetapi tidak sadar ada kereta dari belakang yang menyebabkan keduanya tersabar.

Leave a Reply