Lirik Wanita Lain, Penumpang American Airlines Pukul Suami Pakai Laptop!

Sumber: Meaww

Apa rasanya menjadi orang ketiga di tengah pertengkaran dua orang? Tentu rasanya sangat tidak enak harus mendengar sumber perkara mereka yang dibarengi dengan lontaran kata-kata yang tidak sepantasnya didengar. Nah, rasanya istilah orang ketiga ini patut disematkan pada penumpang penerbangan America Airlines yang hendak melakoni perjalanan dari Miami International Airport menuju Los Angeles pada Minggu (21/7) kemarin. Tapi, ada ‘bonus’ yang penumpang dapatkan dari pertengkaran sepasang suami istri ini: pukulan keras dengan menggunakan laptop!

Baca Juga: Gara-gara Penumpang Bertengkar, Ryanair Terpaksa Return to Base Ke London

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari berbagai laman sumber, kejadian ini berawal ketika sepasang suami istri terlibat cekcok akibat sang suami melirik wanita lain di dalam penerbangan tersebut. Kondisi tersebut semakin memanas manakala ocehan dari sang istri tersebut mulai ‘dibumbui’ dengan sejumlah kata-kata kasar yang tidak sepatutnya ia lontarkan.

Melihat kondisi semakin tidak kondusif, seorang awak kabin pun lalu mencoba menenangkan wanita ini dan berkata bahwa, “ada anak-anak Anda di dalam penerbangan ini,”

Namun alih-alih mereda, wanita bertubuh gempal ini malah semakin menjadi-jadi.

“Ya, saya tahu! Saya sedang menghibur anak-anak saya!” ujar sang wanita.

Secara kebetulan, momen pertengkaran ini berhasil diabadikan oleh salah satu penumpang di dalam penerbangan tersebut. Terdengar, salah satu penumpang di dalam penerbangan mengisyaratkan awak kabin untuk mengeluarkan wanita itu dari dalam pesawat.

“Keluarkan saja wanita itu,” ujarnya pelan.

Ocehan tiada henti terus dilontarkan oleh wanita tersebut hingga pada satu momen, terdengar sebuah pukulan yang ternyata dilayangkan oleh si wanita. Sadar suasananya semakin tidak kondusif, awak kabin lalu mencoba untuk memisahkan pasangan ini dan mengeluarkan mereka dari pesawat.

Baca Juga: Pukul Penumpang Wanita, Pilot Ini Langsung Kena Skorsing Seminggu

Namun belum sempat dipisahkan, wanita ini keburu mengambil satu unit laptop yang ia bawa dan memukulkannya kepada sang suami. Mungkin terdengar sedikit berlebihan – namun inilah yang pada kenyataannya terjadi.

Pada akhirnya, pasangan suami istri ini berhasil dikeluarkan dari pesawat dan agaknya mereka akan didakwa telah mengganggu kenyamanan penumpang. Tidak jelas kelanjutan dari pertikaian keduanya, namun yang pasti, penumpang di dalam penerbangan tersebut memuji awak kabin yang dengan cepat tanggap meredakan situasi yang sempat memanas. Kuat dugaan, wanita ini berada di bawah pengaruh minuman beralkohol.