Madeleine Schneider, Pilot Cantik yang Punya 1,1 Juta Followers Instagram

Madeleine Schneider yang Tengah Liburan. Sumber: Hindus Time

Ngomong-ngomong soal pilot wanita, jagad media sosial Instagram baru-baru ini menjadi sorotan, pasalnya seorang pilot wanita berparas cantik yang bernama Madeleine Schneider berhasil membukukan satu juta lebih followers di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ellen Church, Pramugari Pertama di Dunia yang Juga Punya Lisensi Pilot

Dirangkum KabarPenumpang.com dari berbagai laman sumber, Madeleine Schneider ini merupakan seorang Ibu dari satu anak yang berasal dari Munich, Jerman. Selain deret angka yang melebihi satu juta di kolom pengikut Instagram-nya, Madeleine juga menjadi perbincangan karena unggahannya.

Merujuk ke kebiasaan pilot, lazim adanya jika mereka kerap berwisata di destinasi penerbangannya – selama mereka memiliki jadwal yang mumpuni. Begitu halnya dengan Madeleine. Satu yang membedakannya dari pilot kebanyakan adalah Madeleine lebih sering menerbangkan jet pribadi milik orang-orang kaya yang ada di seluruh dunia.

Madeleine Schneider. Sumber: istimewa

Dari situlah Madeleine mulai memanfaatkan ‘waktu senggang’ di tengah tugasnya untuk berwisata. Jika sedang off-duty, Madeleine juga kerap mengajak keluarga kecilnya untuk menikmati keindahan alam. Sebut saja Madeleine pernah menjajakan kaki di Malta, Italia, Brasil, Maladewa, hingga Pulau Dewata Bali.

Namun di antara sekian banyak destinasi wisata yang pernah dikunjungi Madeleine, ia sudah terlanjur jatuh cinta dengan Negeri Paman Sam, karena menurutnya, Amerika Serikat memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Tentu saja apa yang ‘menimpa’ Madeleine kini tidaklah datang begitu saja – diperlukan pengorbanan ekstra untuk mendapatkan hasil yang lebih wah lagi.

Baca Juga: Sambut Hari Perempuan Internasional, Pilot dan Awak Kabin Air India Seluruhnya Adalah Perempuan

Sementara terkait nominal followers-nya yang tidak sedikit, Madeleine mengaku hanya berusaha untuk tetap humble kepada para pengikutnya – kendati masing-masing dari mereka belum pernah bertemu.

“Saya selalu merespons komentar followers dan berusaha untuk membalas setiap DM (Direct Messages) yang masuk,” ujar Madeleine, dikutip dari laman Daily Mail.