Maimaid.id Mudahkan Pelanggan Mencari Pekerja Rumah Tangga

0
Ilustrasi asisten rumah tangga (Popbela)

Berbagai aplikasi saat ini hadir untuk memudahkan pelayanan baik layanan rumahan hingga transportasi. Hal ini untuk memudahkan segala urusan, bahkan mengenai pembayaran pun tak perlu lagi dengan segala keribetan karena ada e-wallet.

Baca juga: Hadirkan Pembersih Udara di GoCar, GoJek Beri Kenyamanan Penumpang dan Pengemudi

Sehingga pengguna ataupun mitra lebih dimudahkan untuk permasalahan pembayaran dan berbagai hal lainnya. Belum lama ini Maimaid.id hadir untuk memudahkan para keluarga yang membutuhkan asisten rumah tangga (ART), butler (kepala pelayan), baby sitter hingga driver.

Apalagi pasca Lebaran, banyak para ART yang tidak kembali dan kehadiran Maimaid.id memudahkan untuk mendapatkan para pekerja membantu pekerjaan rumah tangga. Maimaid.id ini pun berbeda dari aplikasi GoJek yang memiliki fitur GoClean dan Grab yakni GrabClean and Fix.

Danniel Siswantno selaku CEO Maimaid.id mengatakan, Maimaid.id bukanlah sebuah yayasan yang memberikan pengarahan atau pendidikan bagi para ART, butle, baby sitter ataupun driver. Tetapi Maimaid.id adalah layanan pemesanan jasa yang sudah memiliki para pekerja dengan kualitas dan kuantitas.

Daniel mengatakan, bahwa Maimaid.id memposisikan diri sebagai mediator antara konsumen dengan partner Pekerja Rumah Tangga (PRT) dan menjadi solusi permasalahan yang ada saat ini, serta menjamin keamanan, kesehatan setiap Asisten Rumah Tangga (ART) yang bergabung dengan Maimaid.id. Melayani dengan hati, Maimaid.id memberikan jaminan garansi tanpa batas sampai dengan perlindungan hukum untuk kedua belah pihak (konsumen dan partner).

Maimaid.id sebagai solusi dalam mencari Pekerja Rumah Tangga (PRT) yang professional dan terpercaya untuk Anda. Selain mendapatkan keuntungan bebas biaya admin, Anda juga akan diberikan benefit lainnya seperti layanan after Maimaid care hingga terjaminnya kesehatan calon Pekerja Rumah Tangga (PRT) dari terinfeksinya virus Covid-19 karena telah menerapkan protokol kesehatan seperti tes swab sesuai dengan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah.

Uniknya dikatakan Daniel, baik pekerja rumah tangga maupun pelanggan memiliki aplikasi masing-masing. Sehingga bila pekerja sudah tidak lagi bekerja di sebuah keluarga, otomatis tidak ada lagi gaji atau upah yang akan dibayarkan melalui e-wallet.

Maimadi.id pun ternyata berbeda dari fitur GoClean, GrabClean and Fix yang dimiliki GoJek maupun Grab. Pasalnya fitur dari dua aplikasi decacorn ini hanya untuk sekali pemanggilan ke rumah untuk membersihakan seluruh rumah. Tak hanya itu pembayarannya pun untuk sekali kedatangan

Sedangkan Maimaid.id, para pekerja rumah tangga ini akan melakukan pekerjaan mereka selama sebulan dan bila cocok maka akan diteruskan. Untuk pembayarannya pun perbulan dengan tanpa pemotongan biaya administrasi. Daniel menambahkan, hal ini karena sebelumnya pelanggan sudah melakukan deposit dan pembayaran administrasi sebelum para pekerja bekerja di rumah sebuah keluarga.

Baca juga: Gunakan Kecerdasan Buatan, Grab Bisa Lacak Pengguna Asli dan Palsu

Satu lagi, untuk ART, baby sitter dan butler semuanya akan menetap di dalam rumah. Sedangkan untuk driver bisa memilih tinggal di dalam atau di luar. Saat ini, Maimaid.id sudah hadir di kota Bandung dan melayani lebih dari puluha pelanggan yang ada di Jakarta maupun Bandung.

LEAVE A REPLY