Melepas Lelah, Para Pekerja Bisa Nikmati Shinkansen Sambil Merendam Kaki

0
Penumpang kereta shinkansen JR East (the-japan-news.com)

Kerap kali banyak hal aneh dan unik yang ditampilkan oleh Jepang. Bukan hanya stasiun atau tempat wisatanya, tetapi di dalam kereta pun dibuat sedemikian rupa untuk kenyamanan penumpang. Salah satunya seperti menghadirkan tema Hello Kitty atau kartun lainnya di kereta Shinkansen.

Baca juga: JR East Hadirkan Kompartemen ‘Kantor’ pada Kereta Cepat Shinkansen Tohoku

Namun tidak hanya itu, East Japan Railway Co atau JR East menghadirkan paket tur satu malam. Di mana tur tersebut ditujukan untuk pekerja dan akan hadir pada bulan Oktober mendatang. Tapi apakah Anda tahu fasilitas apa yang akan diberikan pada tur bagi para pekerja tersebut?

JR East lengkapi kereta shinkansen dengan perendam kaki untuk penumpang (the-japan-news.com)

KabarPenumpang.com melansir laman the-japan-news.com (1/8/2021), dalam perjalanan tur tersebut di dalam kereta shinkansen, para peserta akan menikmati baskom untuk merendam kaki mereka. Tak hanya itu, paket ini juga termasuk menginap di hotel di kota Yamagata atau penginapan air panas di Tendo.

Kedua penginapan ini ditawarkan oleh pemerintah prefektur Yamagata dan cabang Sendai dari JR East. Kereta Toreiyu Tsubasa yang akan digunakan untuk layanan ini dilengkapi dengan baskom, bar dan area tikar tatami.

Selama tiga jam perjalanan kereta, penumpang akan dapat bekerja dengan laptop, menggunakan baterai ponsel dan router WiFi yang dapat disewa secara gratis, atau bersantai di bar sambil menikmati sake dari Yamagata. Pemerintah prefektur dan kantor cabang JR East mengatakan mereka ingin memanfaatkan permintaan untuk apa yang disebut pekerjaan.

Paket termasuk menginap satu malam di kamar untuk dua orang, dengan biaya 27.800 per orang untuk hotel di Kota Yamagata dan 32.800 per orang untuk penginapan pemandian air panas di Tendo. Kereta akan berangkat dari Stasiun Ueno di Tokyo pada pukul 11.00 pagi. Kereta Shinkansen reguler akan digunakan untuk perjalanan pulang.

Baca juga: Jalur Shinkansen Ini Berhenti di Pakaian Dalam Pria, Loh!

Untuk perjalanan ini, peserta bisa mulai reservasi sejak 3 Agustus 2021 yang dilakukan secara online mulai pukul 14.00 dan sekali memesan bisa untuk 20 orang.