Nekat Buang Tinja Ke Kebun, Perempuan Cantik Ini Justru Terjepit di Jendela

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, rasanya pas untuk menggambarkan nasib perempuan cantik yang terjepit di jendela toilet setelah mengambil tinjanya sendiri dari lubang kloset untuk dibuang keluar. Ini terjadi di saat sang gadis usai berkencan bersama Liam Smith di sebuah restoran Nando’s.

Baca juga: Tangki Toilet Kosong Saat Mendarat, Patut Diduga Pesawat Buang Kotoran di Udara

KabarPenumpang.com melansir dari telegraph.co.uk (5/9/2017), perempuan di Inggris yang tidak mau disebutkan namanya ini mengalami hal yang amat tak menyenangkan saat pulang dari restoran, di rumah sembari meneguk anggur sembari menonton film dokumenter Ia pergi ke toilet dalam kondisi mabuk, dan dirinya buang air besar.

Namun karena flush toilet tidak berfungsi, perempuan tersebut panik dan mengambil tinjanya untuk dibuang ke taman. Sayangnya saat akan membuang ke luar, dirinya terjepit di jendela sempit bagian atas tak bisa keluar. Liam Smith bercerita, perempuan tersebut saat itu mengambil kotorannya dan mengantongi untuk dibuang ke kebun. Tetapi jendela toilet rumah tersebut tidaklah mengarah ke kebun.

Perempuan terjebak di jendela kamar mandi usai buang tinja

“Saat itu saya benar-benar khawatir dan mengatakan akan pergi keluar, karena keunikan desain rumah. Apalagi jendela rumah tidak bisa terbuka ke arah kebun,” ujar Smith. Karena itu, perempuan tersebut membuka celah sempit di atas jendela yang terpisah dari jendela lainnya. Smith mengatakan, di bagian ini perempuan tersebut membuang kotorannya.

Dari gambar yang terlihat, si perempuan terjepit dengan badan menghadap ke bawah serta kaki yang menyangkut di bagian celah jendela kecil tersebut. Awalnya Smith sempat membantu tetapi tak bisa sehingga membuat si perempuan terjebak.

Diketahui, perempuan tersebut terjebak selama 15 menit dan Smith yang khawatir memanggil petugas pemadam kebakaran untuk menolong. Memang perempuan tersebut berhasil keluar, tetapi jendela tersebut harus dirusak agar perempuan tersebut lolos.

“Saya tidak mengeluh, mereka melakukan apa yang harus dilakukan, masalahnya saya harus mengeluarkan uang £300 untuk mengganti jendela yang rusak,” jelas Smith. Juru bicara pemadam kebakaran yang membantu insiden tersebut mengatakan, pihaknya menerima telepon pukul 22.41 dimana seorang perempuan terjebak diantara kaca luar dan dalam.

Baca juga: Tidak Lagi Gunakan Toilet “Bolong,” PT KAI Ganti Dengan Septic Tank

“Dua kru dikirim dari stasiun Pemadam Kebakaran Temple dan dia berhasil diselamatkan dengan menggunakan perkakas tangan,” kata juru bicara tersebut. Atas kejadian ini, Smith juga tetap bertemu dengan perempuan tersebut.