NEVS Rilis Mobil dengan Pengubah Interior Melalui Kedipan Mata

0
NEVS InMotion Concept 9-3 newatlas.com

National Electric Vehicle Sweden (NEVS) telah membeli aset Saab pada tahun 2002 lalu untuk menunjukkan visinya tentang perjalanan penumpang dengan menggunakan CES Asia. Mobil yang memiliki mobilitas khusus ini bukan hanya kendaraan yang bisa menjemput dan menurunkan Anda secara otomatis, melainkan kendaraan ini bisa mengubah interior dalam mobil sesuai keinginan Anda.

Baca juga: Cina Luncurkan ART, Kereta Otonom Tanpa Rel Untuk Kota Kecil

Dilansir KabarPenumpang.com dari newatlas.com, dalam mobil ini Anda bisa menikmati perjalanan hanya dengan kedipan mata dan bisa menikmati hal yang menakjubkan dimana tema suasana bisa terganti secara otomatis. Ini membawa Anda seperti melakukan teleportasi dari tempat satu ke tempat lainnya, padahal hanya berada di dalam mobil, pasalnya mobil otonom ini memberikan Anda waktu relaksasi.

Dengan konsep InMotion NEVS, Anda bisa mengeksplorasi kenyamanan duduk seperti di rumah atau tempat kerja Anda. Uniknya mobil ini hanya memiliki satu pintu, saat dibuka sensasinya seperti Anda masuk ke dalam sebuah gua dengan pintu yang terangkat ke atas seperti sayap kupu-kupu terangkat sebelah. Sebenarnya ini mobil cantik untuk mengendarai kota, melainkan tentang interior dan letak tempat duduk fleksibel tergantung pengguna.

NEVS InMotion Concept 14 newatlas.com

Metode sosial yang digunakan adalah tata letak self-driving vis-à-vis yang lebih tradisional dengan memfasilitasi percakapan dengan pengendara lain. Selain itu sistem pencahayaan dan perangkat lainnya di dalam mobil otomatis bisa dikendalikan melalui sebuah aplikasi yang bisa menjaga kejernihan interior pencahayaan.

Baca juga: Olli, Bus Autonomous yang Bisa Diajak Bicara

NEVS mengajak para pengguna untuk merasa seperti menaiki mobil pribadi karena mengandalkan armada yang berjalan sendiri dengan bahan bakar listrik. Mobil otomatis ini hadir dalam berbagai model dan ukuran dan InMoion 9-3 berada di level lima, dimana bisa berkoordinasi dari mobil ke mobil yang mempermudahkan mobilitas. Dalam menggunakan mobil otomatis ini, waktu perjalanan Anda sangat menyenangkan dimana suasana bisa diubah sesuka hati pengguna dan Anda merasa sampai tempat tujuan lebih cepat dari biasanya.

Sistem mobilitas yang sempurna dan berjalan mulus itu tetap menjadi fantasi untuk saat ini. Dalam program ini, NEVS menggunakan armada sedang listrik 9-3 saat peluncuran di Tianjin, Cina. NEVS menjanjikan serangkaian teknologi, termasuk WiFi dalam kendaraan, pengelolaan baterai via smartphone, filter udara pada kabin, dan pembaruan perangkat lunak over-the-air.

Mobil ini juga dilengkapi sistem kunci smartphone digital, portal manajemen armada dan kontrol kendaraan cerdas. NEVS akan membangun 9-3 di Cina, sementara waktu peluncuran direncanakan pada tahun 2018. Selanjutnya NEVS akan mempersiapkan seri crossover 9-3X.

Leave a Reply