Ngeri…! Di Makanan Kelas Satu Delta Airlines Ada Belatungnya!

(xpress.co.uk)

Duduk di kelas satu dalam sebuah penerbangan, penumpang akan mendapatkan pelayanan yang lebih dibandingkan kelas bisnis ataupun ekonomi. Baik itu kursi, kenyamanan hingga pelayanan makanan yang disajikan akan berbeda.

Baca juga: Setelah Insiden Kecoa, Kini Belatung Hidup ‘Tersaji’ di Makanan Pakistan International Airlines

Namun apa jadinya jika sudah membeli kursi penerbangan kelas satu tetapi mendapat makanan yang tidak higienis? Salah seorang penumpang Delta Airlines yang tidak mau disebutkan namanya ini mendapatkan hal yang tak terduga dan mengerikan pada makanannya.

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman express.co.uk (14/3/2019), penumpang kelas satu tersebut merasa jijik ketika dirinya menemukan belatung hidup tengah menggeliat di sekitar piring makannya. Pria tersebut mendapat makanan itu saat dalam penerbangannya dari Detroit ke Seattle.

Kejadian ini di-videokan dan menjadi viral dimana menunjukkan belatung hijau perlahan-lahan bergerak di sisi piring makanan. Awalnya terlihat seperti sayuran dari salad dan lolos sebagai makanan. Tetapi ternyata belatung itu bukan sayur dan tiba-tiba bergerak di sekitar makanan tersebut. Video tersebut dibagikan ke media sosial oleh Matthew Klink di blognya Live and Lets Fly.

Klink menyatakan bahwa penemuan belatung memberi arti yang baru pada istilah organik. Blogger ini mengklaim memiliki detail tanggapan Delta ketika penumpang mengeluh dan mengatakan Delta meminta maaf atas makanan tersebut dan menawarkan pria itu US$50 sebagai kompensasi.

“Kami bekerja keras dengan vendor makanan kami untuk menawarkan porsi makan siang dan makan malam yang konsisten dan berkualitas yang menarik bagi semua penumpang kami. Namun, jelas kami menjatuhkan bola selama perjalanan ini. Perlu diketahui bahwa saya menyampaikan kekhawatiran Anda secara langsung ke tim kepemimpinan Vendor Penerbangan dan Katering kami, dengan harapan mencegah acara seperti ini terjadi lagi di masa mendatang,” ujar Delta.

Baca juga: Menjijikan, Ada Kecoa di Makanan ‘Bersegel’ Pada Penerbangan Full Service Air India

“Meskipun saya tidak bisa kembali dan mengubah pengalaman Anda, saya ingin memberi Anda hadiah Delta Choice $50 sehingga Anda dapat menikmati makanan yang lebih baik dari kami.”

Klink mengklaim, penumpang berkata, setelah mendengar tawaran moneter ini: “Siapa yang benar-benar berpikir tentang makan di luar ketika Anda baru saja makan makanan tercemar?”