“No Time To Die,” James Bond Tampak Sedang Sebrangi Jalur Kereta di Italia

0
sumber: dailymail.co.uk

Bagi Anda semua para pecinta film bergenre action adventure James Bond, tentunya Anda semua sudah tidak sabar menantikan sekuel lanjutan dari agen 007 ini yang diperkirakan akan rilis pada awal tahun 2020 mendatang, bukan? Nah, dikabarkan hingga saat ini, film yang bertajuk James Bond: No Time To Die masih menjalani beberapa proses syuting dan pada akhir September kemarin.

Baca Juga: Oriental Desert Express, Sensasi Kereta Mewah Pelintas Padang Pasir

Mata kamera kuli tinta sempat mengabadikan satu momen dimana sang aktor utama pada film tersebut, Daniel Craig (berperan sebagai James Bond) tengah memegang erat tangan dari Léa Seydoux (berperan sebagai Madeleine Swann) dan tampak tengah melintasi jalur kereta. Kira-kira, adegan apa yang tengah dimainkan oleh kedua artis tersebut?

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman dailymail.co.uk (26/9), adegan tersebut semakin menegangkan manakala Daniel Craig yang mengenakan pakaian necis khas James Bond memeluk erat Léa Seydoux. Sejatinya, sejumlah film James Bond memang mengambil latar belakang moda transportasi massal sebagai setting di dalam salah satu scene-nya.

Mungkin sebagian dari Anda masih ingat dengan salah satu adegan di film James Bond: Spectre dimana agen 007 bersama Madeleine Swann tengah berkendara dengan menggunakan kereta yang tampak seperti Commuter Line Jabodetabek. Memang, kondisi di dalam kereta amatlah biasa, tapi tidak dengan yang ada di bagian luarnya.

Kereta tersebut merupakan Oriental Desert Express, sebuah kereta khusus yang biasanya digunakan untuk kepentingan wisata dengan rute menghubungkan wilayah pertambangan batubara dekat Bouarfa di timur Maroko dengan kota Oujda di Maroko.

Selain Oriental Desert Express, pada James Bond: Octopussy juga agen 007 pernah mengendarai sebuah pesawat jet berukuran mini yang belakangan diketahui sebagai BD-5J, sebuah microjet yang hanya mampu menerbangkan satu orang dengan bentang sayap kurang dari 21 kaki.

Baca Juga: Melawan Lupa, Ini Dia 4 Pesawat Terkecil di Seantero Jagad

Nah untuk James Bond: No TimeTo Die, agen 007 tampak tengah melintasi jalur kereta sembari menggandeng Madeleine Swann. Belum dapat dikonfirmasi dimanakah letak presisi dari jalur tersebut, namun sebagian orang menyebutkan bahwa adegan ini diambil di Negeri Pizza, Italia.

Leave a Reply