Pamer Kemewahan dengan Berfoto di Kabin Kelas Bisnis, Nyatanya Model Ini Duduk di Kelas Ekonomi

0
Oceane EI Hilmer pamer di kelas bisnis, tak tahunya jadi penumpang kelas ekonomi (dnaindia.com)

Bepergian dengan pesawat dan duduk di kelas bisnis bisa saja diimpikan banyak orang. Namun dengan budget kursi kelas ekonomi membuat banyak orang mengurungkan menggunakan kelas bisnis dalam perjalannya dan hanya menjadi sebuah angan-angan saja.

Baca juga: Bohong Liburan di Bali, YouTuber Cantik Ini Aslinya Hanya Ke Ikea

Hal ini juga ternyata dilakukan oleh seorang influencer yang juga model Instagram, Oceane EI Hilmer yang memiliki lebih dari 800 ribu pengikut di Instagramnya. Dia sering mengunggah tentang kehidupan mewahnya di media sosial.

Dalam unggahan di Instagram, Hilmer berbagi foto santapannya dengan teman-teman dan banyak hal lainnya yang membuat netizen percaya dia menjalani kehidupan mewah. Dilansir KabarPenumpang.com dari dnaindia.com (7/6/2021), dari foto yang diunggah akan membuat mereka membanding diri dan berharap merasakan kehidupan yang sama dengan orang lain di media sosial.

Seperti dilakukan model ini yang belum lama mengunggah foto dirinya di kabin kelas bisnis sebelum lepas landas. Foto itu diberi caption, “Perhentian berikutnya- Monaco”. Namun ternyata ada yang mengejutkan dibalik foto tersebut.

Di mana dalam kenyataannya Hilmer berpura-pura berada di kabin kelas bisnis padahal dia bepergian dengan duduk di kursi kelas ekonomi. Bahkan fotonya yang duduk di kursi kelas ekonomi beredar dan berbagai meme dibuat untuk menghujat model tersebut.

Beredarnya foto kebohongan Hilmer tersebut karena ada seorang penumpang yang mengenalinya. Kemudian penumpang itu diam-diam mengambil foto candid Hilmer serta mengunggah di Instagram sehingga menjadi viral.

Karena hal itu, Hilmer terus-menerus dikritik bahwa dia memalsukan kehidupan mewahnya. Selain itu para warganet pengguna Twitter membandingkannya dengan penyanyi Amerika, Bow Bow.

Baca juga: Iklan Pakaian Dalam dengan Model Pramugari Mendapat Kecaman

Yang mana Bow Bow membagikan foto jet pribadi dan memberitahu pengikutnya kalau dirinya bepergian ke New York. Namun saat itu Bow Bow terlihat dalam pesawat komersial yang penuh sesak dengan penumpang lain.

LEAVE A REPLY