Pengguna TikTok Guyur Kaki Penumpang yang Naik ke Sandaran Kursi Pesawat

0
Walker bertanya pada warga TikTok apa yang harus dilakukan dengan kaki penumpang depannya (news.com.au)

Perilaku penumpang pesawat yang menaikkan kaki ke sandaran kursi penumpang di depannya bukan hanya sekali dua kali terjadi selama penerbangan. Nyatanya hal ini sering terjadi dan itu mengganggu penumpang yang duduk di kursi depan.

Baca juga: Mobil Grab ‘Penuh’ dengan Tanaman Hias dan Permen Viral di TikTok

Lalu apa yang harus dilakukan penumpang di depan? Dilansir KabarPenumpang.com dari news.com.au (7/7/2021), seorang TikTokers yang memiliki akun The Walker Twins membagikan sesuatu di internet dan bertanya “apa yang harus dilakukan dalam situasi ini” setelah penumpang di belakangnya meletakkan kakinya di sandaran tangan.

Walker siram kaki penumpang di sandaran tangan(news.com.au)

Walker kemudian menulis dia “harus melakukan sesuatu” sebelum menuangkan sebotol air ke kaki telanjang pria itu. Kemudian setelah dia menuangkan air dalam botol, penumpang tersebut menarik kakinya.

Bahkan tindakan Walker itu dipuji para pengguna TikTok dan videonya ditonton hampir empat juta kali. Satu penguna TikTok menuliskan, “Anda melakukan hal yang benar!”

@the.walker.twins

Had to do something 🥴 #airplane #travel #situation #viral #foryou

♬ Into The Thick Of It! – The Backyardigans

Orang lain berkomentar, “Tepat. Saya sangat lelah dengan orang-orang dan kurangnya rasa hormat mereka terhadap orang lain.”

Sedangkan yang lain menawarkan saran mereka sendiri tentang cara menghadapinya, mulai dari menggelitik atau bersin hingga “menjalin jari dengan jari kaki”. Namun, yang lain merasa dia bereaksi berlebihan, dengan satu orang mengatakan dia seharusnya meminta mereka untuk menggerakkan kaki mereka.

“Katakan sesuatu. Bersikaplah langsung tetapi baik hati,” tulis seorang pengguna TikTok.

Bulan lalu, seorang wanita menjadi viral setelah dia membagikan video Tik Tok tentang seorang pria yang lebih tua yang diduga meraba-raba dia di atas penerbangan Spirit Airlines dan remaja itu mengklaim tidak ada yang campur tangan.

“Pria itu seperti 50-60-an dan saya sangat tidak nyaman @spiritairlines #fyp#foryou #harassmentawareness,” tulis keterangan video yang diposting ke TikTok.

“Dalam penerbangan saya ke California, pria di belakang terus menyentuh lengan dan payudara saya,” video itu dimulai.

Video menunjukkan wanita yang duduk di kursi dekat jendela bersandar ke belakang ketika dia bergerak untuk menunjukkan tangan pria itu menggenggam udara di antara celah kursi. Diposting pada Rabu malam oleh pengguna @mobilesushibar, wanita itu mengklaim bahwa dia menunjukkan video itu kepada pramugari Spirit dan orang-orang di dekatnya, hanya untuk diabaikan.

“Dan ketika saya mengkonfrontasinya dan menunjukkan video itu kepada semua orang di sekitar saya dan pramugari, saya disuruh duduk dan tetap diam,” video itu menceritakan.

Baca juga: Viral di TikTok, Wanita dan Pasangannya Diusir dari Kabin Gegara Tak Gunakan Masker

Poster mendapat banyak pesan yang mendukung setelah video, dengan orang-orang mendesak dia mengajukan gugatan terhadap Spirit.

LEAVE A REPLY