Penumpang ‘Cabul’ di Pesawat, Pramugari Malah Kasih Selimut Agar Lebih ‘Private’

0
Ilustrasi penumpang pesawat. Foto: Daily Mail

Ada-ada saja tingkah penumpang pesawat. Terbaru, sebuah pasangan kedapatan asik ciuman dalam tempo yang cukup lama di sebuah penerbangan Airblue. Walau sempat ditentang penumpang lain, dua sejoli itu justru didukung pramugari dengan memberikan selimut agar bisa melanjutkan aksinya tanpa terlihat penumpang lain.

Baca juga: Berciuman Memakai Masker, Kelakuan Penumpang Pesawat di Masa Pandemi Semakin Aneh

Meski begitu, penumpang lain yang tak terima dengan tindak-tanduk tersebut tak tinggal diam. Salah satunya Bilal Farooq Alvi. Melalui pengacaranya, ia melaporkan kasus ini secara resmi ke Otoritas Penerbangan Sipil (CAA) Pakistan. Saat ini, CAA tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa menggelitik itu.

Dilansir republicworld.com, pasangan yang berciuman itu terjadi di pesawat Aiblue dengan nomor penerbangan PA-200 rute Karachi-Islamabad, pada 20 Mei silam.

Menurut sejumlah saksi mata, pasangan muda tersebut diketahui duduk di baris ke-empat dari depan. Di awal penerbangan, keduanya sudah menampilkan gelagat yang tak mengenakkan, sampai akhirnya mereka mulai berciuman dalam tempo yang lumayan lama dan berkali-kali. Penumpang lain yang geram coba menegur sendiri namun ditentang balik.

Tak menyerah, beberapa penumpang melapor ke pramugari. Hasilnya pun sama, imbauan pramugari agar menghentikan aksinya itu tak digubris. Tak ingin ambil pusing, pramugari maskapai terbesar kedua di Pakistan itu pun mengambil selimut untuk menutupi keduanya. Pasangan tersebut pun mengamini dan mulai lanjut memadu kasih di udara.

Atas apa yang terjadi, pengacara Bilal menuding bahwa pramugari tampak melegalkan perbuatan terlarang itu. Padahal, mereka (kru pesawat) bisa berbuat lebih tegas daripada sekedar mengimbau apalagi melegalkannya. Pengacara itu juga menunjukkan sebuah video yang memuat kejadian sebagai bukti.

Selain peristiwa itu, CAA diketahui juga tengah menyelidiki momentum pernikahan sebuah pasangan di atas kuil keramat di Pakistan yang melanggar protokol kesehatan.

Disebutkan, pasangan bernama Rakesh dan Dakshina mencharter pesawat Boeing 737 SpiceJet dari Madurai Tamil Nadu. Pasangan tersebut kemudian menjadi sebuah pasangan yang sah saat pesawat berada tepat di atas Kuil Madurai Meenakshi Amman. Itu terpaksa dilakukan karena otoritas setempat karena kuil keramat itu ditutup selama pandemi.

Baca juga: Awak Kabin Jual Foto dan Video Cabul, British Airways Tengah Lakukan Penyelidikan Ketat

Dalam momen nikah di pesawat itu, CAA dan Satgas Covid-19 hanya mengizinkan 50 tamu. Tetapi, itu membludak dan dihadiri oleh 161 tamu.

Pihak SpiceJet sendiri tak ingin menjadi kambing hitam atas hal ini. Melalui juru bicaranya, maskapai tersebut mengaku sudah memberikan pengarahan lengkap, termasuk terkait protokol kesehatan.

Leave a Reply